top of page

Sistem Gampang Memahami Google PageRank


Advertising Agency Jakarta - Bagi Pemula Apa sih hakekatnya Google Page Rank itu? Bagi anda yang baru pertama kali terjun dan menekuni dunia laman atau blog pasti bertanya tanya mengenai Google Page Rank. Googel page Rank sendiri merupakan sebuah alat yang diaplikasikan untuk membandingi atau mengevaluasi seberapa pentingnya laman yang ada di dunia maya ini menurut ranking di Google. Google PageRank pada dasarnya mengukur apakah sebuah laman mempunyai mutu atas isi dan materi dari web hal yang demikian.

Kian bermutu dan otoritas isi dan materi dari suatu laman, karenanya akan kian tinggi peringkat yang didapatkan laman hal yang demikian di mata google sehingga akan lebih gampang untuk mendapatkajn tren dari Google, Sementara untuk laman atau blog yang baru diwujudkan umumnya belum mempunyai pagerank Bagaimana perhitungan PageRank? Secara teknis, bagaimana caranya terwujud Google PageRank masih belum banyak dikenal. Tetapi secara awam, sebagian elemen yang dapat mengarah ke Google PageRank atau yang bisa memberi pengaruh PageRank yaitu sebuah tautan yang relevaan, yang terhubung atau berhubungan dengan web lain.

Mudahnya, web anda akan ikut serta naik peringkatnya sekiranya laman lain yang mempunyai tautan dengan web anda kian naik. Kemudian, tautan relevan disini yang dimaksud yakni isi materi yang mirip atau sama dengan web anda dan web lain. Seperti contohnya situs anda akan membahas mengenai teknologi, karenanya web lain yang mempunyai tautan dengan anda haruslah membahas seputar teknologi pula. Kecuali itu, sebagian skor lain yang semestinya diamati guna menaikkan Google PageRank ialah seperti pemahaman mengenai SEO atau optimasi mesin pencari, daya dari jaringan sosial, jenis komentar, traffic pengunjung pada halaman web anda yang keluar dan yang masuk, serta berapa lama pengunjung anda bertahan memandang lihat laman anda.

Bagi anda yang hendak mempunyai atau membangun suatu situs profesional untuk urusan bisnis, anda dapat saja menyerahkan urusan tren serta promo situs anda terhadap Komputerisasi Agency, seperti Next Komputerisasi, yang yaitu salah satu Advertising Agency Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang advertising agency Jakarta Segera, Kapan Google PageRank sukses diraih? Google pageRank mengerjakan update sistemnya umumnya tiap-tiap 3 bulan sekali.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page