top of page

Sehatkah air yang kita konsumsi ?


Filter air - Tiap makhluk hidup memerlukan air Sehingga banyak yang menganggap bahwa dimana air, pasti ada kehidupan. Sama seperti halnya planet bumi ini yang beberapa besarnya terdiri dari air. tetapi apakah air hal yang demikian telah sesuai untuk dikonsumsi bagi manusia? berdasarkan penelitian, dari keseluruhan air yang ada di dunia ini, cuma satu persen yang layak dan cocok untuk dikonsumsi. Untuk itu, masih banyak dari kita yang beresiko terkena penyakit pengaruh air yang telah tercemar hal yang demikian. Konsumsi air minum yang tak sehat merupakan salah satu unsur utama yang mengakibatkan sebagian penyakit dan virus berkembang biak, ucap saja diare, tifus malahan hepatitis.

Berdasarkan data penelitian, kesemua penyakit hal yang demikian ialah penyakit nomor dua paling mematikan yang sering kali menyerang para balita sampai meninggal dunia. Tidak kurang sekitar 1,4 juta bayi sudah meninggal dunia tiap tahunnya dampak terjangkit penyakit mematikan hal yang demikian. pun, kematian para balita yang terjangkit penyakit diare disebut-ucap lebih banyak dari kasus kematian pengaruh penyakit AIDS, campak, dan malaria. Salah satu kuman penyebab beragam penyakit yang ditularkan melewati air yakni kuman coliform.

Umumnya kuman ini kerap kali ditemukan di daerah-daerah saluran atau metode dari pengolahan air. Coliform sendiri yang terdapat dalam air yang manusia konsumsi lazimnya dikelompokkan menjadi tiga kelompok, yang pertama ialah Coliform sempurna, fecal coliform, dan E.coli. dan dari tiap-tiap klasifikasi atau klasifikasi hal yang demikian, masing-masing mempunyai resiko dan tingkat membahayakan yang berbeda-beda. - filter air

Kuman Fecal Coliform dan E.coli inilah yang umumnya kerap menjadi penyebab utama beragam penyakit sebab mempunyai efek lantas yang bisa dinikmati sesudah manusia meminum air yang telah tercemar kuman hal yang demikian. hal ini juga yang menunjang pemerintah untuk lantas melakukan berjenis-jenis program berkaitan dengan kesadaran akan bahaya dari mengonsumsi air tak sehat hal yang demikian, seperti seumpama investigasi, penyuluhan kesehatan, serta pelbagai kampanye yang digalangkan pemerintah untuk menanggulangi persoalan air pantas konsumsi ini.

Dengan personel yang berpengalaman di bidang Water treatment, memberikan solusi dalam supply water treatment bagian dan info teknis yang menolong dalam implementasi water treatment project anda. PT. Hydromart Utama Indonesia bermufakat dalam misinya memasok produk-produk bermutu demi kepuasan pelanggan. Kami sentiasa terus menerus melakuakan pembenaran efektivitas metode manajemen kualitas, sumber kekuatan manusia dan jaringan pemasok.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page