top of page

Pengaplikasian Plastik PVC

Jual Acrylic - PVC atau yaitu macam plastik yang diterapkan di banyak industri. Macam plastic ini bendung lama, murah, dan bendung kepada panas, air dan bahan kimia. Aditif seperti pelumas, penstabil panas, plasticizer, impact modifiers, fillers, biosida, penekan asap dan stabilisator UV meningkatkan tenaga bendung dan membuatnya layak untuk beraneka aplikasi konstruksi.

Baju

Plastik PVC dimanipulasi untuk membikin bahan seperti kulit yang disebut rexine. Macam kulit imitasi ini diterapkan untuk membikin baju penghangat, sepatu, celana, dan kain pelapis. Baju PVC lebih murah ketimbang lateks, kulit dan karet, dan masih banyak lagi. Kain PVC bendung air, bendung kepada bahan kimia, bendung lama dan fleksibel, serta mempunyai kilau natural sehingga memungkinkan desainer untuk mewujudkan gaya baru dan inovatif dengan harga yang amat relatif murah.

Pipa

Berdasarkan "PVC Pipe & Fittings: Underground Solutions for Water and Sewer Systems in North America," kaprah-kaprah separuh dari segala plastik PVC diterapkan dalam pembuatan pipa, yang diterapkan dalam aplikasi industri dan kota. Pipa PVC kuat, ringan, dan rendah reaktif sehingga membuatnya layak untuk aplikasi sanitasi, pemasangan kabel bawah tanah, dan distribusi air. Pipa air PVC ini tak gampang rusak, membusuk atau berkarat, serta adalah bahan yang bisa dipercaya dan relatif murah untuk pipa air minum. Ada beraneka macam pipa PVC, termasuk Schedule 40, Schedule 80, Schedule 120, CPVC (chlorinated polyvinyl chloride), dan Gray Schedule 40.

Kabel Listrik. - Toko Acrylic

Plastik PVC lazimnya diterapkan untuk menyusun bahan isolasi pada kabel listrik. Hal ini dikarenakan bahan plastik PVC ini relatif murah dan bendung kepada panas, serta menawarkan erosi yang amat bagus dan ketahanan solder. Sebuah baju penghangat konduktor PVC kapabel mengisolasi kabel listrik dan menawarkan perlindungan tambahan untuk kabel yang tak dilindungi. PVC ini bendung api, bendung bahan kimia dan minyak, stabil secara mekanis, bendung benturan, elastis, dan sebab biocides-nya, PVC ini bisa mencegah pertumbuhan mikroba (patogen penyebab penyakit yang membahayakan).

Botol Plastik PVC diterapkan untuk memproduksi botol yang mempunyai aplikasi di beraneka industri. PVC amat bendung kepada padatan organik yang membahayakan, basa kuat, dan asam kuat. Botol yang terbuat dari PVC yaitu alternatif yang amat bagus untuk cuka, minyak mineral, sampo, salad dressing, dan kosmetika. Segala sebab ketahanan mereka kepada bahan kimia, panas, minyak, dan lemak.

Pengaplikasian lainnya Kegunaan lain dari PVC termasuk medical tubing, pagar vinyl, pagar dan hiasan, frame jendela PVC, bungkus daging/deli, shrink wrap, kemasan fleksibel, kantong darah, lantai bendung api, panel vinyl, piringan hitam, alas karpet, kerucut lalu lintas, selang taman, dan talang vinyl.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page