top of page

Alat Teknik Yang Seharusnya Anda Miliki Di Rumah


Alat teknik bukan cuma dibutuhkan oleh para pekerja bengkel atau pakar reparasi elektronik atau pertukangan saja, tetapi alat-alat ini juga diperlukan dan penting untuk kebutuhan rumah tangga. Umpamanya saja untuk membetuli kelengkapan listrik, elektronik, alat masak atau kelengkapan rumah tangga lain yang rusak, Anda tak perlu repot-repot patut memanggil teknisi untuk membetulinya. Kecuali hemat waktu juga bisa menekan tarif pengeluaran.

Berikut merupakan 3 alat teknik yang seharusnya Anda miliki di rumah :

1. Obeng

Mungkin kelihatan remeh, tetapi obeng mempunyai fungsi yang yang betul-betul penting untuk kebutuhan di rumah. Seperti seumpama untuk membetuli alat-alat elektronik yang diwajibkan mengungkap atau memasang baut. Obeng sendiri mempunyai 2 jenis merupakan obeng minus (-) dan obeng plus (+). Obeng minus (-) diterapkan untuk membuka atau mengencangkan baut yang berbentuk (-). Kecuali itu obeng tipe ini juga dapat diterapkan untuk mencungkil sesuatu yang susah dibuka sebab formatnya yang pipih. Sama seperti jenis sebelumnya, obeng plus (+) mempunyai kegunaaan untuk membuka atau mengencangkan baut yang mempunyai format (+).

2. Tang

Alat teknik ini juga tak keok pentingnya dari obeng. Tang kerap kita jumpai di bengkel ataupun pada tukang bangunan, namun penerapan untuk di rumah juga mempunyai manfaat yang tak keok penting. Seperti umpamanya untuk memotong kabel dan kawat elektronik, untuk membuka mur dan baut atau untuk menjepit benda-benda yang panas, seumpama memindahkan alas pemanggang atau tungku kompor. Tang itu sendiri mempunyai jenis yang pelbagai-variasi, tetapi ada 2 jenis yang paling kerap diterapkan merupakan tang pemotong (cutting pliers) dan tang kombinasi. Kedua tang hal yang demikian mempunyai format dan fungsi yang berbeda.

3. Mesin Bor

Alat teknik yang satu ini seharusnya Anda miliki dirumah sebab mempunyai banyak kegunaan salah satunya untuk melubangi dinding atau me-makeover furniture. Sama seperti obeng, mesin ini juga mempunyai mata bor beragam tipe yang dapat disesuaikan dengan keperluan Anda.

Beberapa merupakan sebagian alat teknis, perkakas atau hand tools yang seharusnya Anda miliki dirumah. orang mungkin mengalami kesusahan untuk menerima perkakas yang layak dengan kebutuhan atau kemauannya, grahamultisarana.com akan menolong menjawab semua keperluan Anda mengenai alat teknik, perkakas ataupun kelengkapan lainya dari keperluan pribadi, rumah tangga hingga dengan industri.

Baca Juga : Mesin Las


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page