top of page

Mitos Perhiasan Berlian yang Tidak Ternyata Kebenarannya, Anda Harus Tahu!


Cincin Kawin Unik – Beragam anggapan seputar perhiasan berlian autentik berkembang di tengah – tengah masyarakat. Diantara anggapan hal yang demikian tentu saja ada yang benar dan ada yang cuma mitos saja. Padahal seperti itu hingga ketika ini masih banyak mitos perhiasan berlian yang masih diandalkan walau sesungguhnya tak ternyata kebenarannya.

Berikut ini kami uraikan infonya untuk Anda sebagian mitos perhiasan berlian yang banyak diandalkan orang akan melainkan sesungguhnya itu cuma hoax yang tak ternyata kebenarannya. Berharap tahu seperti apa saja mitos hal yang demikian? Terlebih Anda pecinta berlian sepatutnya tahu info ini!

Mitos Perhiasan Berlian yang Semestinya Anda Tahu Berlian gampang dan bebas dipadukan dengan ragam logam lain Apakah ini fakta atau cuma mitos saja? Ini memang hanyalah sebuah mitos yang beredar seputar perhiasan berlian di tengah masyarakat. Faktanya sebagian batu permata lebih sesuai dengan logam tertentu. Misalnya batu berlian morganite yang jauh lebih sesuai dibandingi dengan rose gold dimana harga cincin berlian ini sekiranya dipadukan juga amat mahal.

Berlian tak akan pernah hancur Ada banyak orang yang percaya bahwa berlian tak dapat hancur. Alasannya sebab berlian punya kekerasan dengan skala 10 Mohs. Walau demikian, berlian juga dapat mengalami kerusakan rupanya. Berlian dapat retak atau rusak sekiranya terkena benturan yang amat keras utamanya komponen luar yang gampang rapuh dan gampang retak. Sebab itu sekiranya Anda mempunyai perhiasan berlian, ada pantasnya untuk Anda simpan di daerah yang terbaik dan jangan hingga berlian Anda terbentur atau bahkan jatuh yang bisa memicu kerusakan pada perhiasan Anda hal yang demikian.

Batu opal berlian yaitu tanda buruk Selama ini ada banyak orang yang percaya bahwa batu opal yang diciptakan komplementer perhiasan berlian autentik adalah suatu tanda buruk. Akan melainkan ini hanyalah mitos semata. Mitos ini memang telah berkembang semenjak ratusan tahun yang lalu. Penyebabnya sebab batu opal lebih rapuh, lunak dan gampang terkupas atau retak dari kebanyakan permata yang lain. Jadi sekiranya memang Anda mengaplikasikannya pada cincin atau perhiasan lainnya perlu amat berhati – hati supaya tak gampang rusak. Dan sekiranya rupanya batu Anda rusak percayalah ini bukan tanda buruk sebab itu cuma mitos semata.

Itulah info seputar fakta dan mitos perhiasan berlian yang Anda sepatutnya tahu. Semoga info diatas menjadi info yang berguna untuk Anda.

Baca Juga : Cincin Nikah


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page