top of page

Inilah 5 Tips Singkat Untuk Mendapatkan Genset Dengan Harga Murah

Apakah anda merasa tagihan listrik untuk usaha anda meningkat padahal keuntungan yang didapat tidak sebanding?. Berarti sudah saatnya anda beralih ke pemakaian generator set atau genset.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan genset di masa sekarang ini terus meningkat. Hal tersebut didasari atas kebutuhan masyarakat akan aliran listrik di segala aspek kehidupan bahkan untuk hal terkecil sekalipun. Jadi dengan kata lain, Manusia di zaman sekarang ini tidak bisa hidup tanpa adanya listrik. Begitu juga dengan setiap usaha yang anda jalankan, tentunya akan mengharuskan pasokan listrik yang cukup. Jadi pastikan anda memiliki cadangan setidaknya satu unit genset untuk usaha anda.

Bila anda masih ragu membeli karena masalah harga, sepertinya sekarang itu sudah bukan menjadi masalah besar lagi. Pasalnya, banyak pedagang yang jual genset dengan harga yang bervariatif sesuai dengan spesifikasi nya. Tak terkecuali dengan berbagai distributor resmi merk genset ternama seperti Hartech.co.id yang menawarkan berbagai harga murah dan menarik. Untuk itu, kali ini Hartech.co.id akan berbagi sedikit tips bagi anda untuk mendapatkan genset murah dengan kualitas bagus.

Pahami terlebih dahulu kebutuhan listrik anda

Agar tidak mengalami kerugian pada saat mencari genset yang sesuai, ada baiknya anda memahami secara pasti terlebih dahulu berapa kebutuhan akan listrik bagi usaha anda. hal ini diperlukan agar anda tidak membeli genset dengan spesifikasi dan kapasitas yang berlebih ataupun kekurangan.

Cermati bahan bakar genset

Pada saat akan membeli genset, anda harus pastikan terlebih dahulu apakah bahan bakar untuk genset tersebut adalah bahan bakar yang mudah didapat atau dihasilkan seperti solar ataupun bensin.

Ukuran genset

Selanjutnya, anda harus mempertimbangkan ruangan tempat anda menyimpan genset. Bila usaha yang anda jalankan masih memiliki ruang yang kecil, tentunya jangan memilih genset dengan jenis dan ukuran yang besar yang akan menganggu mobilitas usaha anda.

Instalasi

Pastikan anda telah paham tata cara kelistrikan di tempat anda usaha, agar mampu bekerja optimal bila disambungkan dengan perangkat generator.

Budget

Yang terakhir dan yang paling krusial adalah masalah budget yang anda miliki. usahakan membeli genset yang memang benar-benar anda butuhkan sehingga tidak banyak membuang-buang uang anda. hitung secara terperinci terlebih dahulu keuntungan dan kerugian bila menggunakan genset untuk usaha anda.

Demikianlah 5 tips cerdas untuk anda mendapatkan genset murah sesuai kebutuhan anda

Semoga bermanfaat! Sumber: hartech.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page