top of page

Genset Portabel, hadirkan teknologi masa depan untuk berbagai kegiatan outdoor

Kebutuhan akan adanya listrik bagi manusia modern saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Kebanyakan manusia yang tinggal di bumi ini tidak bisa hidup tanpa adanya aliran listrik. Lantas bagaimana jadinya bila ternyata anda diharuskan mengunjungi suatu daerah yang memang tidak dialiri listrik sama sekali, bahkan untuk mendapatkan listrik saja anda harus menempuh jarak yang cukup jauh. Bagi manusia modern tentunya hal tersebut dirasa kurang nyaman, berhubung dengan banyaknya alat elektronik untuk kebutuhan sehari hari.

Akan tetapi, sekarang sepertinya hal tersebut bukan menjadi suatu masalah besar lagi. Kini telah hadir Genset Portabel , teknologi dari jerman yang mampu memberikan sumber daya listrik yang cukup dengan tenaga matahari. Adalah generator Inverter, sebuah teknologi paling mutakhir yang mampu memberikan cadangan listrik dengan kualitas terbaik untuk mempermudah segala pekerjaan anda di tempat yang tidak memiliki aliran listrik. Generator Inverter adalah sebuah teknologi masa depan. Dengan bentuk yang cukup ringan dan mudah dijinjing, plus hemat bahan bakar, serta rendah emisi. Didesain khusus bahkan untuk peralatan elektronik yang terbilang sensitif sekalipun.

Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Generator Inverter atau Genset Portabel:

Lebih ringan 50 persen dari model genset lainnya.

peletakan unit generator yang menyatu dengan Alterntor menjadikan genset portabel ini 50 persen ukurannya lebih ringan serta lebih kecil dari genset biasa yang berada di pasaran, sehingga mampu untuk dibawa kemana saja dan praktis diletakkan di dalam kendaraan atau tas.

Distorsi daya listrik yang kurang dari 2,5 persen

Genset portabel ini menggunakan microchip pengontrol gelombang (inverter) untuk menghasilkan listrik. Dan hebatnya kualitas listrik yang dapat dihasilkan oleh genset portabel ini mampu menyaingi kualitas listrik rumahan bahkan lebih. Lonjakan daya yang ada pada genset ini juga sangat kecil sehingga sangat aman bagi berbagai peralatan elektronik.

20% lebih hemat bahan bakar.

Tak hanya sampai disitu, penggunaan teknologi Eco-Throttle mammpu menghasilkan efisiensi terhadap bahan bakar serta menyesuaikan konsumsi bahan bakar sesuai dengan kinerja mesin serta tegangan pada beban awal. Hal ini memungkinkan genset portabel untuk bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Desain mesin Genset menggunakan dua tahap perendam kebisingan dan teknologi Eco-Throttle.

Dengan adanya dua tahapan peredam kebisingan maka akan mengeluarkan tingkat kebisingan terbalik. Dan juga dijadikan sebagai pendingin mesin. Jadi, penggunaan genset portabel ini cocok untuk beberapa tempat yang membutuhkan kesunyian dan konsentrasi.

Dapatkan juga berbagai jenis genset murah dengan beragami tipe lainnya hanya di Hartech.co.id. kami menyediakan dan jual genset termasuk genset tipe open dan genset silent yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan anda.

Sumber: http://gensetportable.blogspot.co.id/ Hartech.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page