top of page

Produk Printer Terbaik Dari Fuji Xerox Kini Menyasar Bisnis UKM


Document Solutions - Astragraphia selaku distributor resmi mecin cetak Fuji Xerox Indonesia beberapa waktu yang lalu telah merilis secara resmi produk terbarunya, yakni Fuji Xerox DocuCentre SC2020. Satu lagi printer all in one terbaik dan printer multifungsi canggih yang dihadirkan oleh Fuji Xerox bagi konsumen di Indonesia. DocuCentre SC2020 hadir dengan teknologi cetak warna yang tinggi yakni 1200 x 2400 dpi, dan memiliki kemampuan scan hingga 24 ppm untuk hitam putih, dan 19 ppm bagi cetak warna.


Selain itu, DocuCentre SC2020 juga dilengkapi dengan kapabilitas mencetak hingga 1000 halaman dan dapat dioperasikan secara mobile, langsung dari smartphone pengguna. Dan yang tak kalah penting adalah kemampuan mesin cetak ini untuk membatasi siapa saja yang menggunakan mesin, serta jumlah dari hasil copy dan print yang diperbolehkan, sehingga pada akhirnya akan mengurangi biaya pengeluaran perusahan.


Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Mangara pangaribuan selaku Chief Executive Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk. Mangara mengatakan bahwa printer DocuCentre SC2020 hadir sebagai solusi dan jawaban dan kebutuhan pasar bisnis UKM untuk jasa sewa fotocopy


Di lain sisi, Badan Ekonomi Kreatif atau BEKRAF indonesia mengatakan bahwa UKM diharapkan menjadi pendorong perekonomian dan saat ini sudah menjadi tulang punggung dari pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.


Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan para pemain UKM di Indonesia, harus dibarengi dengan cakupan kebutuhan akan mesin cetak dan mesin fotocopy dokumen, khususnya untuk jasa penyewaan mesin fotocopy ataupun fotocopy centre. Dengan dimilikinya mesin cetak dan mesin fotocopy yang bagus, akan menunjang kemudahan transaksi ataupun pencatatan berbagai data penting perusahaan.


"Kami ingin UKM bisa menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan roda perekonomian sehingga dapat menjadi bagian yang mendorong multiplier efek untuk memajukan industri lainnya karenanya kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan produk dengan value terbaik untuk pelanggan sehingga mereka dapat meningkatkan cost efficiency dan mengurangi variable cost yang tidak perlu," tutup Mangara.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page