top of page

Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Konsumen, Service Area Dell Kini Jangkau 330 Kota Di Indonesia

Cari Laptop Murah - Dalam menghadapi persaingan yang ketat di bidang Teknologi dan Informasi (TI), banyak para produsen komputer, laptop, ataupun gadget yang berlomba-lomba menawarkan berbagai layanan tambahan untuk memanjakan konsumen nya. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT. Dell Indonesia yang selalu memberikan inovasi serta layanan terdepan dalam hal pelayanan keluhan konsumen melalui Dell Premium Support serta teknologi Support Assist untuk melengkapi layanan purna jual.

Mickel Moring yang menjabat sebagai Service Business Development Manager Dell Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mengedepankan pelayanan proaktif terbaik bagi konsumen setianya. Salah satunya adalah pelayanan teknisi yang datang langsung menuju lokasi konsumen. Sehingga para konsumen tidak perlu repot repot untuk mendatangi Service point milik Dell.

Berbeda dengan jenis pelayanan dari produsen lain, bila konsumen melakukan panggilan ke nomor layanan konsumen milik Dell, maka konsumen akan diarahkan langsung kepada para teknisi, sehingga tidak perlu membuang banyak waktu dan lebih efisien. Setelahnya, para konsumen bisa menceritakan keluhannya dan para teknisi yang berpengalaman akan memberikan solusi terbaiknya. Jadi dengan menghubungi layanan tersebut, konsumen akan diberikan pilihan sendiri untuk menentukan apakah solusi terbaik dari masalah yang dihadapinya terhadap produk Dell.

Dan sebagai wujud kepedulian PT. Dell Indonesia terhadap kepuasan dan kenyaman konsumennya, Dell saat ini juga tengah melakukan proses peningkatan terhadap area di Indonesia yang melayani keluhan konsumen tersebut. Dan menurut Mickel Moring, saat ini pihaknya sudah melakukan coverage terhadap 220 kota di Indonesia, dan segera di tahun ini akan berkembang menjadi 330 kota. Mickel juga menambahkan bahwa perluasan titik area service dan layanan purna jual konsumen ini akan terus diperluas seiring dengan perkembangan dari perusahaan.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya mengenai berbagai produk Dell lainnya beserta info menarik tentang laptop dan perangkat komputer lainnya seperti monitor, harga server, jual server dan lain-lain hanya di Shopite.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page