top of page

Printer Versant 2100 Press Untuk Cetak Scrapbook


Document Solution - Mesin printer yang cepat dan mampu menghasilkan jumlah cetakan yang banyak hanya dalam waktu beberapa saat? Jawabannya adalah Printer multifungsi Versant 2100 Press dari Fuji Xerox. Sebagai printer terbaik, Versant 2100 Press hadir bagi anda yang membutuhkan kenyamanan dalam mencetak. Dengan teknologi yang berbasis kepada automatisasi, Printer ini mampu menciptakan kualitas cetakan terbaik dari sebelumnya.Salah satu yang menjadi keunggulan utama dari Printer ini adalah kemudahannya dalam mencetak berbagai dokumen untuk kebutuhan format besar seperti brosur, flyer, banner, dan berbagai cetakan lainnya. bahkan, Printer Versant 2100 press ini dapat dengan mudah mencetak berbagai foto untuk kebutuhan scrapbook kesayangan anda yang berbahan tebal seperti kertas dove dan berbagai bahan lainnya yang berjenis tebal


Dengan menggunakan printer ini, anda dapat menciptakan sebuah karya Scrapbook terbaik anda dengan mencetak berbagai foto diatas kertas dove yang tetap menjaga kualitas gambar tetap maksimal layaknya asli. Setelah semuanya selesai anda cetak, yang perlu anda lakukan hanyalah menyiapkan berbagai pernak pernik lainnya untuk proses penjilidan atau menyatukan scrapbook.


Kunci dari kualitas gambar jernih yang dihasilkan oleh printer Versant adalah sebuah fitur bernama RIP Processing dengan resolusi 1200 x 1200 x 10 bit depth ini. selain itu, printer ini juga dapat mengatur detail warna dari tiap foto anda secara otomatis untuk menciptakan hasil terbaik bagi scrapbook yang akan anda buat tanpa butuh waktu lama dan biaya yang mahal.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page