top of page

Konversi Dokumen Secara Digital? ApeosPort-V 5070 solusinya


Document Solutions - Di zaman serba canggih sekarang ini, kebanyakan informasi yang didapatkan seseorang sudah dalam bentuk digital. Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran era digital telah merubah pola kehidupan masyarakat sekarang ini. dan bagi anda yang memiliki usaha percetakan, tentunya proses digitalisasi dapat mempermudah proses produksi serta mampu menghadapi ketatnya persaingan di Industri percetakan.


Jangan khawatir, anda dapat dengan mudah memasuki era percetakan digital dengan printer multifungsi dari Fuji Xerox Indonesia yaitu ApeosPort-V 5070 yang mampu melakukan konversi dokumen cetakan anda menuju proses digitalisasi. Tak ketinggalan dengan kecepatan super cepat yang dimiliki oleh printer terbaik ini, tentunya juga dapat meningkatkan produktifitas bisnis anda.


Printer ApeosPort-V 5070 mampu menjadi andalan anda untuk urusan scan text-searchable PDF yang memungkinkan anda untuk melakukan proses editing sebuah dokumen baik dalam bentuk word, excel, PDF dan lain-lain, serta melakukan proses re-size ukuran file dokumen


Tak hanya sampai disitu, ApeosPort-V 5070 juga memiliki kecepatan scan yang super cepat, yakni hingga 140 gambar per menitnya. Bahkan hasil scanning yang dihasilkan juga akan tetap menjaga kualitas tampilan serta nuansa dokumen sama seperti aslinya.


Salah satu fitur yang menjadi andalan dari ApeosPort-V 5070 adalah dukungan dari Aplle AirPrint yang memungkinkan pengguna iOS mendapatkan kemudahan aksesibilitas untuk melakukan proses pencetakan secara mobile, baik mencetak email, foto, hingga dokumen penting lainnya langsung dari perangkat Apple milik anda tanpa perlu melakukan proses download terlebih dahulu.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page