top of page

Mengubah Sticky Note Menjadi Bentuk Senjata



Sebuah karya seni yang indah dan kreatif merupakan hasil dari bentuk ekspresi seseorang. Salah satu karya seni, adalah seni pahat. Seni pahat biasanya terbuat dari media kayu, batu, atau benda lainnya yang cenderung memiliki tekstur yang keras dan mudah di bentuk. Berbeda dengan artis seni pahat lainnya, Marco Ercoli justru menggunakan tumpukan sticky notes sebagai media pahatnnya. Marco Ercoli merupakan seniman asal Italy sukses membuat orang-orang menggelengkan kepala dengan hasil karyanya yang berupa beragam senjata, diantaranya; senapan angina, sebuah mobil, samurai, bahkan bom. Sejauh ini, baru Marco Ercoli yang membuat karya seni pahat dari warna warni sticky notes.


Apakah Anda sudah siap dibuat takjub oleh karya dari Ercoli ini? Cetak Sticky Note akan membahasnya lebih lanjut.

  1. I Love Amerika (2014)

Paduan warna warni dari sticky notes yang menambah keindahan dari senapan ini sanggup membuat para pecinta seni tidak mengedipkan mata.

  1. The Daily Samurai (2014)

Pedang yang berasal dari jepang, samurai ini merupakan salah satu karya Marco Ercoli. Bentuknya yang sulit pasti membuat orang-orang tidak percaya kalau karya seni ini terbuat dari sticky notes.

  1. Bomba Non Bomba (2015)

Marco Ercoli bahkan menyulap tumpukan sticky notes yang terdapat banyak disekitar kita menjadi sebuah bom.

  1. The Sheep Stand Far From The Rainbow

Karya yang satu ini memiliki dimensi yang tyerbesar dibandingkan karya-karya Ercoli lainnya. Dilihat dari detail dan banyaknya sticky notes yang digunakan, bisa dipastikan kalau salah satu karya Ercoli ini menyita banyak waktu.


Karya Ercoli memang sangat menarik, selain banyaknya cetak sticky note yang digunakan, paduan dari warna-warni dari sticky notes yang menyempurnakan keindahan dari karya seni pahat ini.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page