top of page

Ciptakan Hidup lebih baik dengan Sticky Notes



Dengan beragam ukuran maupun warna sticky notes yang tersedia , sticky notes yang diletakkan pada komputer, meja kerja, telepon atau tempat yang lainnya memiliki berbagai manfaat yang bisa mempermudah aktivitas Anda sehari-hari. Berikut beberapa manfaat dari sticky notes yang harus Anda ketahui:

  1. Mempermudah pekerjaan dengan melakukan List-ing

Sebuah pekerjaan yang sudah direncanakan sebelumnya akan mempermudah pekerjaan Anda. Dengan mudah, Anda dapat menuliskan rencana-rencana Anda dalam sticky notes, lalu tempelkan pada agenda atau komputer yang ada di dalam kantor Anda. Sticky notes yang dengan mudah ditempelkan dimanapun tanpa meninggalkan bekas membuat sticky notes menjadi media yang tepat untuk menaruh to-do list. Ketika merencanakan hal-hal apa saja yang perlu Anda kerjakan, baiknya Anda memisahkan mana yang menjadi prioritas agar Anda menjadi lebih produktif.

  1. Kata-kata penyemangan

Membaca kata-kata motivasi dapat membuat Anda menjadi lebih semangat untuk menghadapi hari. Tuliskan kata-kata yang menjadi inspirasi Anda dalam hidup, lalu tempelkan ditempat-tempat yang paing sering Anda lewati. Kata-kata motivasi ini dapat memberikan efek positif pada diri Anda.

  1. Media menyampaikan pesan

Tinggalkan pesan pada lemari es Anda dengan sticky notes bukanlah ide yang buruk. Hal ini akan memberikan kesan yang lebih baik dibandingkan Anda hanya menuliskannya lewat pesan digital seperti whatsapp atau BBM. Warna-warni sticky notes juga akan membuat lemari Anda menjadi lebih berwarna. Anda juga dapat mengutarakan perasaan Anda kepada orang tersayang Anda.

  1. Sticky notes sebagai pembatas buku

Sticky notes yang tidak meninggalkan bekas tidak akan membuat buku Anda menjadi rusak. Selain itu, Anda dapat mencatat hal-hal penting pada buku tanpa harus mencoret-coret buku tersebut.

Sticky notes ada dengan beragam ukuran dan bentuk dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda juga bisa menggunakan sticky notes sebagai Merchandise dengan logo perusahaan didalamnya, karena sticky notes memiliki banyak kegunaan lainnya selain mencatat atau pengingat.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page