top of page

Atur jadwal Harianmu dengan Sticky notes


Cetak Post It – Menjadikan keseharian teratur memang terdengar tidaklah mudah. Membuat goal list untuk seminggu kedepan merupakan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki time management Anda. Agar tetap produktif, Anda harus tetap membuat list mengenai apa yang ingin Anda lakukan untuk menghabiskan waktu liburan Anda.


List ini berfungsi untuk mengingatkan Anda terhadap jadwal dan apa-apa saja yang perlu Anda lakukan dalam sehari tersebut. Anda dapat menempelkan sticky note di berbagai media. Agenda biasanya menjadi salah satu media yang dapat digunakan untuk menulis kegiatan-kegiatan Anda. Anda dapat menuliskan jadwal kegiatan pada agenda Anda, lalu tempelkan sticky note untuk tujuh hari dengan sticky note yang berbeda warna agar memudahkan Anda dalam melihat jadwal kegiatan Anda. Anda dapat menuliskan hari pada setiap sticky note, untuk memudahkan Anda dalam membedakan hari.


Jika warna sticky notes yang Anda miliki berwarna cerah, maka gunakan spidol atau pulpen dengan warna yang gelap seperti hitam atau biru tua agar tulisan dapat dibaca dengan jelas. Mulai tuliskan jadwal kegiatan Anda dari hari Senin hingga hari Minggu.


Jika Anda merasa untuk menulis jadwal keseharian Anda terlalu berlebihan, maka cukup tuliskan pokok-pokok pekerjaan mengenai apa yang harus diselesaikan dan menjadi prioritas dalam seminggu.


Dengan menuliskan semua jadwal kegiatan Anda, atau hal-hal yang harus Anda lakukan selama satu minggu, Anda dapat dengan mudah mengingat hal apa yang belum Anda lakukan, hal penting yang harus selesai pada minggu ini, dll. Misalnya, Anda memiliki janji dengan teman atau keluarga Anda dapat menuliskan pada sticky note Anda agar tidak lupa atau terdapat deadline kerjaan yang harus selesai di minggu ini, dapat Anda tuliskan pada sticky note dan jangan lupa juga untuk memberikan tanda jika hal tersebut telah terlaksana. Post It Indonesia merupakan pilihan paling tepat dalam memiliki sticky note untuk berbagai keperluan Anda.


Tidak lupa untuk memberi tanda check list pada setiap kegiatan yang telah selesai Anda lakukan. Semakin banyak Anda menuliskannya pada cetak post it atau sticky notes, maka semakin detail pula kegiatan Anda selama seminggu.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page