top of page

Solusi Mudah Mencetak Melalui Smartphone Dengan DocuPrint P115w


Document Solution - Bagi Anda Pebisnis yang sering melakukan perjalanan jauh, tentunya membutuhkan kemudahan dalam mencetak dokumen secara nirkabel. Hal ini tentunya untuk lebih mendapatkan efisiensi waktu untuk urusan produktivitas pekerjan. Namun sayangnya, masih sedikit perangkat yang mampu menyanggupi hal tersebut sehingga banyak para pebisnis yang harus kehilangan waktu berharganya hanya untuk bolak balik kekantor untuk melakukan pencetakan.


Akan tetapi semua hal tersebut tidak akan anda rasakan lagi bila menggunakan printer multifungsi dari Fuji Xerox yakni DocuPrint P115w yang menjadi solusi tepat anda untuk melakukan pencetakan jarak jauh hanya dengan satu genggaman dari smartphone anda dengan menggunakan aplikasi Fuji Xerox print utility


Selain itu, fitur-fitur canggih yang dihadirkan juga dikhususkan bagi anda yang membutuhkan ‘gerak cepat’ untuk urusan cetak mencetak dokumen penting. Salah satunya adalah fitur paper-feed roller ganda yang mampu mencegah kemungkinan terjadinya ‘paper jam’ atau kondisi tersendatnya kertas cetakan di dalam mesin printer, sehingga akan membuat proses pencetakan semakin mudah dan cepat.


Printer terbaik multifungsi Docuprint P115w juga hadir dengan membawa kecanggihan teknologi terbaru untuk urusan grafis dengan resolusi 2400 x 600 dpi, sehingga akan menghasilkan kualitas cetakan warna yang terang, tidak buram, dan tahan lama (tidak cepat pudar) sangat sesuai untuk pekerjaan yang dinamis.


Untuk urusan ketahanan, tidak perlu diragukan lagi. Printer dari fuji xerox Indonesia ini juga dilengkapi dengan fitur Power Save Mode sehingga dapat menghemat anggaran perusahaan anda serta menjaga lingkungan. printer Docuprint P115w mampu memberikan anda hasil cetakan hingga 20 halaman per menitnya dalam waktu kurang dari 10 detik pada saat mencetak halaman pertama.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page