top of page

Dapatkan Kemudahan Belanja Kebutuhan kantor Secara Online Hanya Di Ofiskita


Document Solution -Seakan tak mau kalah dengan arus informasi dan bisnis yang cepat melalui sistem digital, PT Astragraphia secara resmi telah membuka sebuah layanan jual-beli berbagai kebutuhan perkantoran maupun jasa sewa fotocopy dengan cara online yang diberi nama Ofiskita. Program layanan terbaru dari Astragraphia ini nantinya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bisnis bagi siapa saja yang membutuhkan kecepatan, efisiensi dan kemudahan dalam urusan cetak mencetak dokumen


Ofiskita sendiri telah berjalan selama 4 bulan sejak diluncurkan pertama kali secara serentak di 12 kota besar di Indonesia pada bulan April yang lalu yang bertempat di kantor pusat Astragraphia. Menurut Sophian selaku Administration Head Astragraphia, program ini juga diluncurkan lantaran permintaan pasar yang meminati hal secara online.


Selain diluncurkannya layanan jual-beli berbasis online ini, Astragraphia juga membuka kios Ofiskita, yang ditujukan bagi para pengunjung ataupun pelanggan setia Astragraphia. Sophian menambahkan bahwa ketika pengunjung mendatangi kios Ofiskita tersebut, akan langsung disambut dengan layanan akses Wifi dan berbagai kebutuhan dokumen lainnya sehingga pengunjung merasa lebih nyaman - Document Solutions


Layanan Ofiskita dari Astragraphia ini merupakan sebuah layanan e-Commerce yang secara lengkap menyediakan berbagai kebutuhan kantor baik dari perangkat elektronik seperti printer multifungsi, printer murah, printer terbaik, hingga alat tulis, furnitur, maupun seragam kantor. Selain itu dengan mengakses layanan Ofiskita ini, masyarakat dapat menikmati layanan cetak kartu nama, dokumen, solusi IT dari teknisi, dan beragam kebutuhan lainnya.


Salah satu keuntungan lain dari layanan Ofiskita adalah, para pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengambilan barang,ataupun pengembalian barang di berbagai jaringan kios Ofiskita yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page