top of page

Astragraphia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016



Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 merupakan penganugrahan kepada merek-merek yang membangun popularitasnya di ranah internet, dimana PT. Astragraphia Tbk sukses menjadi pemenang. Bermodalkan popularitasnya internet, Astagraphia berada satu langkah lebih maju dibanding dengan kompetitor lainnya.


Dengan menerapkan pola untuk memaksimalkan popularitas di dunia digital, Astragraphia berhasil menggaet sebuah penghargaan dan pengakuan dari dunia digital. “Astragraphia secara aktif melakukan aktivasi di social media dengan mengkolaborasikan kegiatan PR, CSR, maupun events demi menghasilkan direct impact yang lebih besar” ungkap Melinda Pudjo, sebagai Marketing Communication Manager Astragraphia.


Pada tahun 2012, Astragraphia yang bergerak di bidang distributor ini mulai membangun popularitasnya di dunia digital secara bertahap, mulai dari mengganti logo, re-branding nama menjadi Astragraphia Document Solution guna memperkuat brand perusahaan, hingga mengganti konsep dan konten informasi serta merejuvenasi website www.documentsolution.com dengan design dan teknologi terkini, dimana konten-konten yang dihasilkan lebih mengarah kepada industry solution approach.


“Kami aktif dan konsisten melakukan Search Engine Marketing dan Search Engine Optimization di Google, dan beriklan pada ranah digital seperti di Facebook, Youtube, Google Display Network (GDN) dan Waze untuk meng-exposure lokasi 92 cabang dan service point Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia,” sambungnya.


Selain melakukan kegiatas diatas, untuk meraih customer engagement, Astragraphia melakukan beberapa kegiatan seperti menerima masukan, pertanyaan, saran dari existing maupun potential customer melalui social media, live chat website, contact page website, hingga integrated call center.


Mengutamakan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, memadukan konsistensi, janji dan bukti nyata pun dilakukan untuk terus mendapatkan respon positif dari konsumen. Setiap tahunnya, Astragraphia melakukan Customer Satisfation Survey dengan menggunakan tim independen untuk mengukur kepuasan pelanggan.


“Kami bersyukur bisa menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, hal ini menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan aktivasi digital yang kami lakukan. Penghargaan ini akan menjadi pemicu kami untuk lebih kreatif lagi melakukan kampanye digital untuk mempertahankan eksistensi merek.” Tutup Melinda.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page