top of page

Menggunakan Fuji Xerox Color 1000i Press Untuk Bisnis Digital Printing



Fuji Xerox selalu melakukan inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Seperti halnya bagi anda yang berbisnis di bidang advertising khususnya digital Printing. Fuji Xerox menghadirkan printer berkualitas Color 1000i untuk membantu anda meraih kesuksesan dan keuntungan penuh di bisnis digital printing, dan berikut, adalah alasan mengapa anda harus memilih Fuji Xerox Color 1000i dari Document Solution


1. Mesin print Fuji Xerox Docucolor C2270 menggunakan inovasi tinta printer yang berbasis tinta serbuk atau yang sering disebut dengan tinta toner, sehingga menjadikan mesih lebih efisien dan irit dengan penggunaan tinta toner.


2. Sebagai salah satu printer multifungsi berkualitas, Docucolor C2270 memiliki sebuah sistemk pemanas bahan yang memungkinkan penggunaan toner menjadi lebih merekat dengan baik di bahan. Pada saat hendak melakukan pencetakan, bahan yang akan masuk kedalam mesin akan melalui sistem pemanas terlebih dahulu.


3. printer all in one terbaik tampaknya memang tepat disematkan pada Fuji Xerox Color 1000i, karena menjadi printer high-end pertama yang telah menggunakan fitur canggih yakni EA-Eco ‘Dry Ink’ milik Fuji Xerox sehingga memungkinkan penggunanya menghemat biaya jauh lebih irit bila dibandingkan dengan jenis printer lainnya yang digunakan untuk kurusan digital printing.


4. FujiXerox Color 1000i juga sudah dibekali fitur ‘seemless-transfer-belt’ yang mampu menyajikan sebuah gambar berkualitas tinggi dengan resolusi piksel yang cukup besar sehingga memberikan detail gambar yang sempurna ditambah dengan ke akuratan warna yang stabil pada tiap bagian cetakan.


5. printer Color 1000i ini juga memiliki beberapa pilihan warna toner ke 5 yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi dari digital print tersebut seperti Clear Dry-ink, Metallic Gold, serta Metallic Silver yang semakin memberikan detail variasi warna semakin lengkap.


6. teknologi UV Coating atau watermark yang mumpuni, sehingga tidak terlalu meninggalkan bercak noda yang berlebihan pada hasil cetakan.


7.Fitur Single pas Deculer, dengan adanya fitur ini akan menambah kerataan warna sehingga lebih menonjolkan perpaduan warna secara optimal meskipun dengan media ukuran yang terbilang cukup besar seperti 182 mm x 182 mm, hingga mencapai ukuran 330 mm x 480 mm. serta dengan berat ukuran media cetak mulai dari 55 gsm hingga 350 gsm.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page