top of page

Sticky Note Unik Menghasilkan Efek Positif



Pada umumnya, sticky note berbentuk persegi yang biasa digunakan sebagai notes atau reminder, atau sticky note dengan bentuk persegi panjang yang ukurannya lebih kecil dibanding sticky note biasa dan sering dijadikan sebagai penanda buku. Jika Anda bosan dengan bentuk sticky note yang biasa seperti itu, ternyata ada juga loh sticky note yang berbentuk unik seperti pada gambar berikut, dengan bentuk seperti emot likes pada Facebook. Anda dapat Cetak Sticky Note sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan. Bentuk apa yang jadi favorit Anda?


Nah, apakah Anda memiliki kepercayaan bahwa dengan menggunakan sticky note yang bentuknya unik saat bekerja dapat memberikan efek positif? Kenapa dapat memberikan efek positif? Karena dengan Cetak Sticky Note yang berbentuk unik sesuai keinginan dan selera Anda sendiri, bentuk sticky note unik tersebut dapat memberikan efek positif bagi diri kita untuk lebih rajin menuliskan hal-hal penting yang berhubungan dengan pekerjaan, atau pun poin penting saat meeting. Selain lebih semangat menulis, bentuk sticky note yang Anda pilih sendiri juga dapat menjadi hiasan di meja kerja Anda.


Agar tidak mainstream dan lebih mengasah kreativitas, Anda juga dapat Cetak Sticky Note dengan bentuk unik lainnya yang memang masih jarang ditemukan. Dengan bentuk unik seperti ini, menjadi membedakan sticky note Anda dengan sticky note lainnya dan memudahkan Anda ketika sedang mencari sticky note. Karena sticky note dengan bentuk unik tidak pasaran dan menjadi berbeda dari yang lain.


Anda juga dapat memberikan sticky note dengan bentuk yang unik kepada adik atau keponakan Anda di rumah, sesuai dengan karakter kartun favorit mereka mialnya. Anak kecil dapat berkreasi dan meluaskan pikirannya dengan sticky note, karena anak kecil mudah untuk bereksperimen dengan suatu hal baru.






Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page