top of page

Ingin Sukses? Hilangkan Hal-hal berikut!




Menentukan sebuah kesuksesan merupakan hal yang wajib bagi masing-masing individu. Jika Anda sudah mencoba berbagai macam cara namun tidak juga mencapai kesuksesan, cetak sticky note memiliki 4 hal yang harus dihilangkan sebelum mengejar kesuksesan tersebut.


Merasa cukup

Rasa nyaman yang ada pada situasi Anda saat ini merupakan penyebab utama mengapa Anda tidak juga mencapai kesuksesan. Bekerja dengan jam kerja lebih dari 40 jam perminggu bukanlah hanya sekedar pekerjaan, namun merupakan bagian dari hidup Anda. Keluar dari zona nyaman adalah langkah pertama untuk mencapai kesuksesan.


Terlena dengan kesibukan sekarang

Berpikir bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan, Anda harus memiliki waktu yang banyak tidak sepenuhnya benar. Meluangkan sedikit waktu untuk merenungkan dan mengatur ulang hidup Anda sangatlah dibutuhkan.


Berpikir bahwa sukses memerlukan banyak uang dan pengorbanan

Memang diperlukan sebuah pengorbanan dan kerja keras untuk memperoleh kesuksesan, namun hal itu akan dibayar mahal dengan apa yang Anda dapatkan dari kesuksesan tersebut. Bukan uang sebagai modal yang awalnya dibutuhkan oleh Anda, namun berapa waktu yang Anda dedikasikan untuk memperoleh kesuksesan tersebutlah yang berperan penting untuk mencapainya.


Menyerah

Kegagalan merupakan hal yang biasa bagi seseorang untuk mencapai kesuksesan. Anda dapat menuliskan kembali mimpi Anda, lalu mulai menentukan prioritas utama Anda untuk mencapainya. Tuliskan pada beberapa sticky notes, agar menjadi motivasi Anda setiap kali Anda melihatnya. Memikirkan kembali apa yang menjadi tujuan hidup Anda dapat membuat Anda meninggalkan kata menyerah.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page