top of page

Versant 80 Press Mengsukseskan Bisnis Percetakan



Dalam menjalankan sebuah usaha di bidang percetakan ataupun periklanan, tentunya pemilihan mesin yang baik sangat mendukung operasional kegiatan usaha tersebut, apalagi di kelas menengah kebawah. Versant 80 Press dari Fuji Xerox merupakan pilihan yang tepat untuk mendulang sukses dari bisnis percetakan yang anda jalankan. Selain dengan harganya yang terbilang cukup murah, printer multifungsi berkualitas ini juga menjadi salah satu produk yang berkembang cukup pesat di pasaran.


Pemilihan mesin produksi Fuji Xerox ini, anda akan dapat dengan mudah memberikan layanan serta hasil produksi yang sesuai dengan target dari perusahaan anda. sebagai contoh, penggunaan mesin cetak atau Printer multifungsi ini dapat menghasilkan brosur ataupun spanduk yang berkualitas dengan berbagai ukuran. Dan hebatnya, printer murah dan berkualitas ini mampu untuk mencetak hasil produksi yang memiliki tingkat resolusi tinggi atau Ultra High Definition (UHD)secara detail dan lebih tajam.


Selain itu, mesin cetak Versant 80 press dari Fuji Xerox ini didesain khusus untuk menangani berbagai kegiatan percetakan melalui beberapa fitur canggih yang sudah tertanam di dalam nya. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa hasil cetakan seperti mencetak buku, spanduk, brosur, ataupun banner akan lebih mudah untuk dihasilkan. Bahkan dengan kualitas yang membuat konsumen anda akan ingin balik lagi.


Tak hanya sampai disitu, mesin cetak atau printer multifungsi ini juga dilengkapi dengan fitur mumpuni untuk urusan print, scan, serta fotocopy. Sehingga, Versant 80 press ini dapat dikatakan sebagai paket komplit sebagai mitra dalam mendukung usaha anda di bidang percetakan.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page