top of page

Jaga Kesehatan Keluarga Anda Dengan Tidak Mengkonsumsi Air Galon Isi Ulang


Akibat dari Semakin sedikitnya pasokan air bersih yang bisa didapat tiap keluarga di Indonesia, maka semakin banyak bermunculan usaha yana memberikan jasa isi ulang air. disamping harganya yang lebih murah dibanding air galon asli, kemudahan juga didapat dengan melalui jasa antar jemput. Maka tak heran bagi sebagian masyarakat di Indonesia, depot air minum isi ulang menjadi idola baru bagi keluarga.

Akan tetapi, tidak semua depot air galon isi ulang memberikan jaminan kesehatan akan air yang mereka hasilkan. Bahkan, anda secara kasat mata bisa melihat langsung bagaimana proses mereka dalam melakukan penyulingan air, tidak ada kesan higienis sama sekali. Sementara itu, menurut Institut pertanian Bogor (IPB) serta riset yang dilakukan Badan Pengawasan Obat serta makanan (BPOM) Departemen kesehatan, ditemukan bahwa rata-rata depot air galon isi ulang telah terkontaminasi bakteri patogen. Lebih parahnya lagi, ada juga depot air galon isi ulang yang telah tercemar kadmium, yaitu sejenis logam berat.

Hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan water treatment yang disajikan oleh Hydromart yang telah teruji kualitas kejernihan air hasil penyulingannya. Dengan menggunakan RO Membrance yang terdapat dalam filter air akan menyaring segala macam bakteri, sehingga air minum akan aman dikonsumsi bagi anda dan keluarga.

Sementara bila tetap mempercayakan konsumsi air sehari-hari pada depot air galon isi ulang, maka terdapat banyak kemungkinan anda dan keluarga terkena penyakit diare. Khususnya bagi anda yang memiliki anak bayi maupun balita. Air minum yang tidak jernih tentu sangat mempengaruhi kesehatan dari sang buah hati.

Jadi, mulailah bijak dalam memilih air minum yang tepat untuk anda dan keluarga, sehingga tercipta keluarga yang sehat dan penuh semangat. Mulai ganti kebiasaan lama anda mengkonsumsi air galon isi ulang dengan berbagai water treatment dari Hydromart.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page