top of page

Ingin Coba Bisnis Online di Bidang Pariwisata? Kenapa Tidak


SEO Agency Indonesia - Di Era Teknologi dan serba digital seperti sekarang ini, apapun ide yang akan anda buat tentu saja dapat dijadikan sebagai lahan Bisnis, seperti misalnya merambah Industri Parisiwata. Sudah bukan hal asing lagi bila sekarang tiap tiap tempat wisata sudah mulai ramai diperbincangkan di dunia maya. Apalagi bila berbicara mengenai tempat wisata yang ada di Indonesia, sudah pasti akan menjadi lahan basah anda untuk memulai bisnis di bidang pariwisata secara Online. Dan kali ini, Next Digital Akan berbagi sedikit informasi mengenai bisnis apa saja yang bisa dijadikan peluang dari Industri pariwisata.

Travel Blogging

Berawal dari hobi, terus dapat uang? Siapa yang tidak mau. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki hobi jalan-jalan atau travelling, dan juga suka menulis bisa membuat sebuah blog Traveling sendiri yang nantinya bisa di incar para sponsor untuk mendapatkan endorsement ataupun berbagai pihak lain yang tertarik untuk bekerja sama dengan cerita perjalanan yang anda buat.

Menjadi Pemandu Wisata

Anda mahir dengan berbagai bahasa asing? Berarti anda dapat dengan mudah menjadi Pemandu wisata bagi turis internasional yang datang berkunjung ke tempat wisata. Anda bisa bekerja sama dengan beberapa agen travel atau justru membuat sebuah website khusus pemandu wisata milik anda.

Trip Advisor

Yang tak kalah menarik lainnya adalah anda dapat membuat sebuah website atau aplikasi Trip Advisor. Melalui website ini, nantinya para calon wisatawan dapat membaca ulasan dan rating dari berbagai tempat wisata yang pernah dikunjungi para wisatawan sebelumnya. Di masa sekarang ini, berbagai platform mengenai ulasan atau review semakin diminati, demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk itu, anda bisa melakukan kerja sama dengan berbagai travel agen dan lain-lain.

Menghubungkan jaringan bisnis bagi wisatawan.

Tren traveling memang sedang diminati di seluruh belahan dunia. Untuk itu, anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara membangun sebuah platform jaringan yang berisi data, informasi, ataupun profil yang dibutuhkan wisatawan untuk saling berhubungan. Yang menarik, anda bisa hanya dengan menggunakan sosial media milik anda untuk membangun jaringan tersebut. simple!

Ingin bereksperimen? Cobalah sesuatu yang baru dengan membuat sebuah usaha online jasa pengiriman koper. Karena pada dasarnya setiap traveler tidak ingin repot dan hanya ingin membawa perlengkapan seadanya. Manfaatkan peluang ini untuk dijadikan sebuah bisnis yang menguntungkan.

Transportasi Online

Sekarang, semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan angkutan berbasis online. Untuk itu, anda bisa memanfaatkan jejak kesuksesan para pebisnis angkutan online dengan membangun sebuah transportasi online menuju tempat wisata. Anda juga bisa melakukan kerja sama dengan angkutan online lainnya seperti Grab Car dan lain-lain.

SEO Agency Indonesia - Demikianlah beberapa informasi singkat mengenai peluang bisnis apa saja yang bisa dihasilkan Industri pariwisata secara online. Tidak menutup kemungkinan untuk anda melakukan riset lain mengenai apa saja yang bisa dijadikan bisnis di Industri Pariwisata secara online yang bahkan lebih menguntungkan.

Semoga bermanfaat!


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page