top of page

3 Hour Downtime, Jaminan Khusus Untuk Printer Fuji Xerox


Document Solution- hendak memulai bisnis di bidang percetakan? Jangan ragu untuk memilih printer multifungsi dari Fuji Xerox. Selain dinobatkan sebagai printer murah dan printer terbaik dikelasnya, Fuji Xerox juga selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setianya. Dengan mendukung secara penuh kepuasan pelanggan, Astragraphia selaku distributor resmi Printer FujiXerox di Indonesia menyediakan sebuah layanan bernama ‘3 hour downtime’. Apakah yang dimaksud dengan layanan tersebut? dan apa keuntungannya bagi konsumen?



Seperti yang kita ketahui bahwa printer multifungsi dari Fujixerox memang memiliki kualitas terbaik serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yang memang dikhususkan bagi usaha anda di bidang percetakan maupun periklanan. Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat pihak Fuji Xerox maupun Astragraphia besar kepala. Justru keduanya memberikan pelayanan tambahan bagi keluhan konsumen terhadap produk yang disajikan.


Dengan layanan 3 hour downtime ini, Konsumen yang memiliki printer bermasalah atau rusak dapat langsung menghubungi layanan cepat tanggap tersebut. dan dengan segera tenaga ahli maupun teknisi dari Astragraphia ataupun Fuji Xerox akan datang menemui anda, untuk mendengarkan keluhan anda dan memperbaikinya. Yang menarik dari layanan ini adalah, para tenaga ahli maupun teknisi memberikan jaminan garansi bahwa hanya dalam waktu 3 jam, mesin printer ataupun fotocopy Fuji Xerox milik anda akan beroperasi seperti semula. Sungguh menarik bukan?


Beberapa jaminan garansi yang ditawarkan dalam layanan 3 hours downtime tersebut antara lain adalah:

  • Semua teknisi maupun tenaga ahli yang sudah profesional di bidangnya

  • Pelayanan cepat tanggap Customer Contact Center

  • Engineer yang memiliki kualitas handal

  • System analyst yang mendukung kepuasan pelanggan

  • Tenaga logistik yang menggunakan teknologi terkini.


Jadi, jangan ragu untuk memulai usaha bisnis di bidang percetakan anda dengan dukungan dari produk Fuji Xerox. Untuk informasi layanan anda bisa menghubungi Customer Contact Center kami di nomor 1500345. Dan jangan lupa untuk mencatat waktu serta nomor pelapopran anda.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page