top of page

Mengapa Harus Beralih Ke Printer Laser Fuji Xerox?



Bila berbicara mengenai printer, rasanya sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam urusan berbagai dokumen, apalagi bagi anak sekolah, kuliah, dan dunia kantor. Maka hingga saat ini sudah banyak merk printer yang beredar di pasaran bersaing untuk mendapatkan hati konsumen. Untuk itu, disini anda dituntut untuk bijak dalam memilih printer mana yang memang sesuai kebutuhan anda, dan memberikan bukti dan kualitas yang jelas, bukan hanya sekedar kata-kata yang tertulis pada kemasan.


Dan dari sekian banyak merk yang beredar, printer fuji xerox dapat dikatakan sebagai salah satu printer terbaik yang sudah berpuluh tahun melayani masyarakat dunia dalam urusan dokumen. Apalagi bagi masyarakat Indonesia, fuji xerox Indonesia sudah menyediakan berbagai printer multifungsi sesuai kebutuhan anda baik dalam skala kecil maupun besar.


Kemudian, apa saja yang menjadi kelebihan serta keunggulan dari printer Fujixerox, khususnya Fuji xerox Indonesia ini? mari kita simak beberapa poin pentingnya berikut ini.


Penggunaan Printer Laser berkualitas yang jauh lebih hemat.

Printer murah, namun bukan murahan. Mungkin itulah yang ingin diusung oleh Fuji Xerox kepada masyarakat Indonesia. dengan printer multifungsi ini, anda akan mendapatkan kualitas cetak yang tinggi, kemampuan dalam mencetak segala jenis ukuran kertas, serta kecepatan dalam mencetak yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan printer lainnya. kemudian anda akan disuguhi beberapa pilihan seperti collator serta stapler. Dan yang paling penting adalah penggunaan tinta yang kecil sehingga dapat menekan biaya secara keseluruhan.


Penggunaan daya listrik

Bila sudah berniat ingin membeli sebuah perangkat elektronik, tentunya hal pertama yang harus diperhatikan adalah penggunaan daya listrik dari perangkat tersebut. Dan ternyata, berbagai printer multifungsi dari Fujixerox tidak terlalu memakan banyak penggunaan listrik. Salah satunya adalah DocuPrint M205fw, dimana untuk kelas printer laser hanya menggunakan daya sebesar 400 watt saja. Selain itu, printer lain dari Fuji Xerox juga memliki fitur hemat energi yang mampu untuk menggunakan daya sekitar 3,5 watt saja.


Proses pengaturan yang mudah dan cepat

Dengan beberapa fitur canggih yang telah ditanamkan kedalam printer Laser milik Fuji Xerox ini, anda dapat dengan mudah melakukan pengaturan atau konfigurasi tak hanya dari panel kontrol, melainkan juga dapat dilakukan secara mobile dan jarak jauh dengan menggunakan perangkat Apple maupun Android anda.


Jadi tunggu apa lagi, segera beralih dari printer Injek menuju Printer Laser dari Fuji Xerox. Dengan berbagai teknologi yang dimiliki akan semakin memudahkan anda dalam melakukan berbagai pekerjaan cetak mencetak dokumen. Segera dapatkan berbagai produk printer terbaik dari Fuji Xerox hanya di DocumentSolution.com selaku distribusi resmi Fuji Xerox Indonesia.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page