top of page

Berbagai Fungsi Kalender Meja



Selain kalender dinding atau kalender sobek, kalender meja seringkali ditemui. Terutama pada meja kantor atau meja receptionist. Jika terletak pada kantor, biasanya didalam kalender tercantum informasi-informasi mengenai kergiatan-kegiatan perusahaan. Ternyata, banyak ide untuk membuat kalender meja ini agar terlihat lebih menarik dengan banyak fungsi. Tidak hanya menunjukan tanggal dan bulan, kalender meja juga terkadang sengaja dibuat dengan gambar-gambar indah dengan berbagai fungsi, lho. Kali ini, Cetak Sticky Note membahas berbagai kalender dengan beragam fungsi.

  1. Kalender meja yang unik dan nyentrik

Sesuai dengan namanya, bentuk kalender meja ini tidak hanya berbentuk persegi panjang yang menunjukkan tanggal. Bentuk-bentuk yang unik akan membuat desain meja Anda menjadi lebih indah. Bentuk bebek, memanjang, hingga lingkaran tentu saja akan mempercantik meja Anda.

  1. Kalender meja dengan gambar keluarga

Kebanyakan dari kita memilih menghiasi meja kerja dengan foto-foto keluarga. Jika Anda tidak memiliki ruang meja yang luas karena harus memajang foto keluarga namun harus meletakkan kalender, maka mencetak kalender dengan foto keluarga didalamnya akan menjadi pilihan. Simpan dan abadikan momen bahagia Anda bersama orang-orang terdekat. Anda Kalender foto ini akan membuat Anda lebih bersemangat dan termotivasi karena mengingatkan Anda pada keluarga.

  1. Kalender meja dengan sticky notes.

Pada kalender ini, Anda dapat menyediakan sedikit ruang sebagai tempat menaruh sticky notes. Di kantor, Anda akan menemui banyak pekerjaan dengan deadline. Tempelkan sticky notes pada tanggal tertentu dengan catatan deadline dan rincian pekerjaan akan mempermudah Anda untuk mengingatkan pekerjaan Anda.

  1. Kalender meja Pop Up

Kalender ini akan memunculkan gambar 3 dimensi ketika Anda membuka bulan yang baru. Hal ini membuat kalender dapat dilihat dari sudut tertentu yang membuatnya menjadi lebih menarik. Tentu saja hal ini akan menimbulkan kesan elegan pada meja Anda.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page