top of page

Menghias Dinding Tanpa Merusaknya



Agar terlihat lebih cantik, penataan rumah tidak bisa kita abaikan. Penataan yang menarik dan baik akan memudahkan penghuninya ketika beraktifitas. Jika Anda tinggal diperkotaan, sudah jarang orang memilih untuk menata perabotan rumahnya. Mereka lebih memilih untuk menerima hasil dari para desain interior dengan harga selangit. Jika Anda memiliki waktu yang lebih, tentu saja menata dan menghias rumah akan menghasilkan kepuasan tersendiri. Salah satu yang bisa digunakan sebagai dekorasi adalah dinding.


Biasanya, Anda meletakan hiasan atau dekorasi lainnya menggunakan paku, atau menghiasnya dengan wall sticker. Penggunaan paku atau wall sticker beresiko untuk merusak dinding rumah, terlebih jika Anda tinggal dirumah sewaan atau kamar kost.


Berikut adalah cara menghias dinding tanpa harus merusaknya.

  1. Sandarkan lukisan berukuran besar pada dinding. Lukisan yang berukuran besar tentu memiliki massa yang cukup besar. Pilih Angle yang tepat ketika menyandarkannya. Walaupun tidak digantung, penempatan yang tepat akan membuat lukisan tetap terlihat elegan. Jika Anda memiliki kursi yang tidak terpakai, Anda bisa juga menyandarkan lukisan tersebut pada kursi.

  2. Buat hiasan Sticky Notes dengan quotes yang lucu untuk memperindah ruanganmu. Sticky Notes dapat Anda buat mosaic dengan beragam warna yang tersedia. Anda dapat memilih bentuk Sticky notes sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda akan menuliskan quotes dengan ukuran besar, Anda harus membuat template atau menggambarnya disebuah kertas tersebut sebelum menempelkan sticky notes.

  3. Gantungkan Aksesoris pada gagang pintu. Gagang pintu ternyata bisa terpakai untuk menggantungkan aksesoris. Anda bisa menjahit boneka lama Anda, lalu gantungkan pada gagang pintu. Anda juga bisa menggantungkan apapun pada gagang pintu Anda, kertas sticky notes yang warna-warni juga akan membuat kamar Anda terlihat lebih indah.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page