top of page

Peluang Bisnis Yang Unik Dengan Bisnis Fotokopi Keliling


Document Solution - siapa yang tidak kenal dengan kata kata ‘fotokopi’ dalam kesehariannya. Mulai dari anak SD hingga lanjut usia pasti akrab dengan kata-kata tersebut. bagaimana tidak, setiap instansi dari berbagai tingkatan pasti pernah bergelut dengan dokumen-dokumen yang ditujukan untuk fotokopi. Dengan kata lain, bisa dibilang bahwa dimanapun, bisnis fotokopi ini amat sangat menjanjikan keuntungan yang besar.


Namun siapa sangka, di zaman yang serba sibuk ini ternyata sudah mulai bermunculan para pelaku bisnis tukang fotokopi keliling. Ya, saat ini menjajakan jasa fotokopi secara keliling memang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya semakin banyak masyarakat dari berbagai golongan yang menuntut urusan dokumen dengan cepat, tanpa harus menghabiskan waktu untuk berjalan ke sebuah warung fotokopi yang jaraknya cukup lumayan.


Jadi jangan heran, bila model bisnis unik semacam ini, akan laris manis bila dilakukan dengan cara berkeliling dari sekolah-sekolah, kampus, hingga perkantoran. Lantas bagaimana dengan modal? Dan apa saja yang dipersiapkan?


Secara garis besar, bila anda ingin terjun dengan bisnis jasa fotokopi keliling, anda hanya membutuhkan beberapa hal. Yakni sebuah sepeda motor, gerobak rakitan, sebuah mesin fotokopi, dan sebuah printer multifungsi, atau printer murah namun berkualitas baik baru ataupun bekas. Tentunya dengan cara seperti ini, anda dapat menghemat biaya untuk penyewaan tempat seperti jasa fotokopi pada umumnya. Dengan bermodalkan beberapa hal tersebut, ditambah sedikit tenaga untuk berkeliling di jalanan, anda sudah bisa meraup keuntungan yang lumayan dalam seharinya.


Tak hanya sampai disitu, bahkan dengan konsep jasa fotokopi keliling ini, anda bisa meraup keuntungan yang berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan jasa warung fotokopi, bila anda mendatangi sebuah acara atau event yang membutuhkan berbagai urusan dokumen. Seperti misalnya event pembuatan sim keliling, bursa lowongan kerja, penerimaan siswa atau mahasiswa baru, dan lain-lain.


Jika anda sudah merasa usaha ini memiliki pasar sendiri, maka sudah saatnya anda untuk menambahkan beberapa fitur lainnya seperti jasa laminating, jual pulsa, peralatan alat tulis kantor (ATK) dan sejenisnya.

Lantas, bagaimana dengan anda, apakah anda berminat untuk terjun ke bisnis unik yang cukup menjanjikan keuntungan ini?



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page