top of page

Sticky Note Sebagai Media Untuk Membuat Usil



Keusilan seseorang tidaklah mengenal usia. Walaupun Anda sudah bekerja, tidak berarti bahwa keusilan Anda hilang begitu saja. Usil yang tidak berlebihan akan membawa gelak tawa baik bagi orang yang diusili atau bagi Anda sendiri. Cara-cara dibawah ini merupakan keusilan yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya bahkan sekalipun oleh Anda yang dijuluki raja usil.


Siapa yang mengira kalau ternyata banyak tumpukan sticky notes yang menempel di seluruh ruang kerja Anda? Ternyata, banyak orang yang mengucapkan selamat kepada rekan kerja mereka dengan menempelkan banyak sticky notes di ruang kerja mereka. Bahan sticky notes yang tidak meninggalkan bekas baik itu pada dinding, meja, kursi atau lantai sekalipun menjadi pilihan mengapa sticky notes kerap dijadikan bahan untuk mengusili orang lain. Jika Anda ingin mencoba hal ini kepada pasangan Anda dengan memberikan kesan yang romantic, Anda bisa cetak sticky note dengan gambar hati disetiap lembarnya. Bukan hanya usil, Anda juga pasti akan diberikan pujian oleh pasangan Anda.


Selain dikantor, Anda juga dapat mencobanya dirumah. Jika target usil Anda hanya satu orang, maka menempelkan sticky notes dalam jumlah yang besar pada kamar tidurnya merupakan ide yang bagus. Karena sticky notes mudah merekat diberbagai media, maka menempelkannya di kasur atau bantal yang berbahan katun bukanlah perkara yang sulit. Cetak Sticky Note sebanyak mungkin, semakin banyak sticky notes yang Anda tempelkan, semakin besar pula keberhasilan keusilan Anda.


Selamat mencoba!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page