top of page

4 hal yang harus dilakukan dengan Sticky Notes



Bentuknya yang lucu-lucu dan berwarna-warni membuat sticky notes bisa dijadikan media berbagai macam kreasi. Berikut adalah 10 hal yang bisa Anda lakukan dengan sticky notes


1. Menjadikan sticky Notes sebagai dekorasi pesta.


Seperti yang Anda tahu, dengan lem yang berada dikertasnya membuat sticky notes sangatlah mudah untuk dibuat sebagai dekorasi sebuah pesta. Cukup menyediakan beberapa warna, maka banyak hal yang bisa dikreasikan sebagai dekorasi. Anda juga bisa menempelkan sticky notes pada lampu agar tercipta lamp shades yang menarik.


2. Sebagai media kreasi si kecil


Memiliki anak dirumah seringkali membuat bagian dinding-dinding penuh dengan coretan. Dibanding Anda harus memberinya krayon atau spidol, cobalah berikan kepada anak Anda beberapa sticky notes. Sticky notes yang dengan mudah dapat menempel dimana saja akan membuat anak Andapun senang untuk memainkannya.


3. Sebagai penanda kabel


Di era serba digital ini, banyak pula perangkat elektronik yang kita gunakan. Perangkat elektronik membutuhkan arus listrik sebagai sumber energy. Terkadang, kita kebingungan ketika mencari kabel-kabel tersebut. Agar tidak tertukar, cobalah lilitkan sticky notes yang berbentuk memanjang pada kabel.


4. Sebagai rangkuman belajar untuk membantu Anda belajar


Terkadang, belajar menjadi sangatlah sulit. Hal ini karena Anda tidak tertarik pada buku catatan Anda. Selipkan beberapa sticky notes pada buku catatan Anda. Dirumah, Anda bisa menempelkan sticky notes ini di sebuah kanvas atau bekas kalender tahunan. Jika Anda tidak ingin melakukan ini, Anda cukup menempelkannya pada buku catatan Anda. Bisa dipastikan bahwa buku catatan Anda akan lebih menarik.



Key: Sticky notes


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page