top of page

Hiasan Kupu-kupu Untuk Mengubah Suasana Kantor


Cetak Post It- anda sudah mulai jenuh dengan dekorasi ruangan kantor anda yang terkesan monoton dan malah bikin mood menjadi buruk?. tak ada salahnya anda untuk berkreatifitas sedikit untuk menghias dinding ruangan kantor anda. walaupun masih dalam skala kecil, namun setidaknya dengan hiasan tersebut bisa sedikit membangkitkan mood dan semangat anda. dan kali ini, Promoplus.co.id akan berbagi sedikit tips mengenai cara membuat kreasi 3 dimensi berbentuk kupu-kupu dari bahan bahan yang ada di kantor anda, yakni menggunakan kertas Sticky Notes.


Langkah pertama

Siapkan beberapa kertas sticky notes yang akan anda buat. Disarankan untuk menggunakan beberapa warna untuk menambah paduan warna yang akan menambah mood anda karena terlihat seperti sekelompok kupu-kupu berwarna warni tengah beterbangan di sekitar ruang kerja anda.


Langkah kedua

Ambil selembar kertas Sticky notes, dan kemudian lipat di keempat sisinya. Yakni lipat keatas-bawah serta lipat dari sisi kiri-kanan. Sehingga membentuk bekas lipatan seperti tanda tambah ditengah kertas.


Langkah ketiga

Buka kembali lipatan tersebut. dan kemudian lipat lagi dari sisi sudut ke sudut membentuk sebuah segitiga.


Langkah ke empat

Buka kembali semua lipatan tersebut hingga menjadi ke bentuk semula. Lalu kuncupkan kertas tersebut ke bagian dalam sehingga akan membentuk dua buah sisi segitiga di bagian depan dan belakang. Setelahnya, lipat lagi ujung kiri dan ujung kanan dari segitiga tersebut.


Langkah kelima

Kemudian, sediakan gunting untuk memotong sedikit ujung segitiga tersebut secara melengkung. Hal ini bertujuan untuk membentuk sayap kupu-kupu


Langkah ke enam

Setelah di gunting, buka kembali lipatan sisi kiri dan kanan segitiga tersebut. dan kemudian pada bagian dalam lipat kembali sudut-sudut segitiga tersebut ke bagian atas, untuk membentuk badan dari bentuk kupu-kupu tersebut.


Langkah ke tujuh

Setelahnya, kembali ke sisi sebelumnya dan juga lipat ke atas untuk membentuk kepala dari kupu-kupu tersebut. dan akhirnya anda berhasil membuat sebuah bentuk 3 dimensi kupu-kupu.


Selamat mencoba!




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page