top of page

3 Kreasi Unik dengan Sticky Notes



Menempelkan sticky notes dimeja kerja atau computer sudah sangatlah biasa. Ternyata, sticky notes juga bisa menjadi bahan kreasi Anda. Warna yang beragam, tersedia dengan berbagai ukuran dan terdapat lem yang bisa menempelkan kertas warna-warni itu dimana saja membuat sticky notes menjadi pilihan untuk media kreasi.

Simak, yuk cara berkreasi dengan sticky notes berikut:


  1. Agenda unik


Dengan agenda, kita dapat mencatat semua harian kegiatan kita , baik itu deadline, meeting, ataupun tugas-tugas rumah tangga. Biasanya agenda hanya memiliki satu warna dibagian dalam, walaupun terdapat bagian yang berwarna berbeda sebagai pembatas, namun bagian isi tetap didominasi oleh satu kertas yang berwarna sama. Anda bisa menambahkan sticky notes agar Agenda terlihat lebih menarik dan berbeda. Beri ruang untuk menaruh sticky notes agar ketika Anda membutuhkan catatan-catatan kecil, anda bisa langsung menempelkannya di kertas agenda Anda. Anda juga bisa menambahkan sticker berbentuk lingkaran, pita atau hati jika masih terdapat bagian yang kosong pada agenda. Gunakan pilihan sticky notes dengan warna favorit Anda untuk menghiasi agenda Anda.

  1. Jadwal makanan dari Sticky Notes


Anda sedang merencanakan diet? Atau sedang dalam program menaikan berat badan? Jika ya, membuat rencana makanan dalam satu minggu akan sangat membantu. Caranya, dengan print kertas dengan ukuran A4, lalu tempeli sticky notes pada kertas atau buku Anda. Jangan lupa untuk membuat kolom hari dan waktu makan yang disusuli oleh menu makanan Anda. Jika Anda bosan dengan menu harian Anda, dengan sticky note, anda bisa dengan mudah mengubahnya dan menempelkan sticky note yang lainnya.

  1. Kreasi sticky notes sebagai kartu ucapan


Menghadiahi orang-orang terdekat dengan sticky notes bukanlah ide yang buruk, bukan? Anda bisa menggunakan karton atau kertas lain yang bertekstur cukup keras sebagai alas untuk sticky notes. Sebelum menaruh sticky notes, jangan lupa hiasi kartu ucapan tersebut dengan pita, sticker, dan jangan lupa untuk menuliskan beberapa ucapan diatasnya. Dengan begini, kartu ucapan Anda juga dapat bermanfaat bagi orang yang Anda hadiahi.

Ternyata, banyak hal yang bisa kita lakukan hanya dengan bermodal sticky notes. Sticky notes memang memiliki beberapa keunggulan dibanding media kreasi lainnya.


Selamat mencoba!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page