top of page

Solusi Masalah Besar Dengan Color 75 Press



Seiring dengan pertumbuhan bisnis perusahaan anda, tentunya anda akan membutuhkan tingkat serta biaya produksi yang semakin tinggi pula. apalagi untuk urusan cetak mencetak dokumen dalam jumlah yang semakin besar dengan berbagai media dan bahkan hingga ratusan atau ribuan. Tentu saja printer dengan kapasitas dan kualitas yang biasa tidak akan sanggup untuk menangangi hal tersebut. Untuk itu, printer multifungsi Color 75 Press hadir untuk membantu permasalahan anda. salah satu solusi cerdas dari fuji xerox, printer multifungsi serta printer terbaik ini mampu membawa bisnis anda menuju kesuksesan.


Color 75 Press ini termasuk ke dalam printer jenis mesin produksi yang memang biasa mengurusin partai besar. Karena didesain khusus untuk melakukan pencetakan dalam jumlah besar, printer Color 75 Press ini mampu melakukan proses mencetak dari kedua sisi mesinnya sekaligus. Dan hebatnya, printer ini mampu mencetakn segala macam ukuran serta berat yang mencapai 300gsm, seperti print bahan kertas foto atau dengan media-media lainnya. Jadi printer ini juga sangat berguna bagi anda yang memiliki usaha di bidang percetakan yang akan mencetak dalam jumlah banyak seperti membuat buku, dan lain-lain.


Untuk spesifikasi, printer all in one terbaik ini sudah memiliki tingkat resolusi yang cukup tinggi, yakni 2400 x 2400 dpi ditambah dengan tingkat kemampuan mencetak hingga 76 ppm bagi dokumen warna, dan 55/65 ppm bagi cetakan dokumen monochrome atau hitam putih. Tak sampai disitu, Color 75 Press ini juga sudah dilengkapi sistem scanning mutakhir, yang dapat menghasilkan kecepatan scan monochrome hingga 200 ppm.


Printer ini juga sudah ditanami beberapa fitur canggih lainnya, yang meningkatkan keakuratan, presisi, serta, kejernihan gambar cetakan. Serta ada juga beberapa fitur lain seperti booklet, stapling, folding, punching yang akan membantu anda dalam mencetak berbagai dokumen yang mendukung seperti commercial print, photo printing centres, dan masih banyak lagi.


Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan printer Color 75 Press sebagai solusi bisnis anda hanya di Documentsolution.com


Sumber: documentsolution.com


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page