top of page

Ciptakan kreasi casing Smartphone kamu sendiri dari Sticky Notes



Ingin tampil kece dan keren di hari lebaran nanti dengan tampilan baru dari smartphone kamu?. Tenang, tidak perlu sampai harus mengganti Smartphone kamu kok, cukup dengan sedikit ketrampilan dan kreatifitas kamu, serta beberapa buah kertas Sticky Notes, dijamin tampilan Smartphone kamu akan terlihat lebih keren dan kece dari sebelumnya. Jadi tak perlu buang-buang uang THR hanya untuk membeli casing baru, berikut Promoplus.co.id akan memberikan sedikit tips dan cara bagaimana menghias casing Smartphone kamu dengan kertas Sticky Notes.


Untuk pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan berbagai bahan-bahannya, antara lain cat atau pylox sesuai warna selera anda, kemudian lem UHU atau bisa juga dengan menggunakan lem kertas , kuas untuk meratakan, serta yang terakhir dan yang paling penting adalah kertas cetak Sticky Notes dengan berbagai motif. Untuk mendapatkan berbagai motif unik dan kreatif lainnya, kamu bisa mengunjungi Promoplus.co.id untuk informasi lebih lanjut.


Kemudian, langkah selanjutnya adalah semprotkan cat atau pylox ke casing yang akan anda modifikasi sesuai dengan warna yang anda sukai. Disarankan untuk menggunakan warna-warna dasar dan bersifat netral seperti hitam dan putih, untuk mendapatkan kecerahan warna Sticky Notes secara sempurna. Selanjutnya, tunggu hingga cat mengering sekitar 1 hingga 2 jam. Sembari menunggu anda bisa menyiapkan kertas Sticky Notes yang anda inginkan dengan cara membuat pola nya terlebih dahulu, seperti gambar diatas.


Setelah cat sudah mengering secara sempurna, saatnya lah anda mengoleskan lem UHU ataupun lem kertas yang sudah disediakan di casing yang telah selesai anda cat ulang tadi. Ini bertujuan untuk menambah daya rekat dari kertas Sticky Notes agar bisa bertahan lama. Kemudian, barulah anda menempel Sticky Notes yang sudah disiapkan sesuai dengan pola yang anda buat. Anda bisa menggabungkan 2 atau 3 jenis atau motif yamg berbeda dari cetak post it atau Sticky note untuk menambah keunikan.


Semoga bermanfaat.


`


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page