top of page

Tampilan Honda Mobilio vs Toyota Avanza

Honda Mobilio saat ini sering disebut sebagai Avanza killer karena penjualannya sudah mampu membuat Toyota Avanza harus berbenah diri lebih banyak lagi, dibandingkan pada saat pertama kali menghadapi Suzuki Ertiga. Toyota Avanza dan Honda Mobilio yang sangat bersaing tentunya kedua mobil tersebut memiliki perbandingan, salah satunya bisa kita lihat dari segi eksteriornya. Untuk anda yang sedang mencari mobil dengan tampilan yang stylish dan sporty, Honda Mobilio inilah jawabannya. Miliki segera dengan Promo Honda Mobilio 2016.

Pertama untuk eksterior Toyota Avanza sudah mengalami ubahan major change pada tahun 2011 silam, model yang baru mulai dari eksterior dan interior membuatnya tampak lebih mewah dibandingkan versi sebelumnya. Namun di tahun 2014 ini Toyota Avanza sudah mulai terlihat membosankan karena sangat banyak sekali beredar di jalanan. Khusus untuk Toyota Avanza Veloz, modelnya jauh lebih menarik dibandingkan dengan Toyota Avanza tipe standar karena penggunaan bumper depan yang lebih sporty dan modern.

Sedangkan Honda Mobilio, mobil ini merupakan produk baru yang tentunya masih sangat segar meskipun mengambil basis dari Honda Brio yang dipanjangkan dan ditinggikan. Dari depan sangat kental sekali aura model Honda Brio dari bentuk lampu depannya, untung saja grille dan bumper depannya dibuat berbeda. Hal ini yang menjadikannya lebih mewah dan juga terlihat sporty. Pada model belakang, Honda Mobilio pun tampil lebih modern dan elegan dibandingkan dengan Avanza yang sangat sederhana.

Sehingga dapat disimpulkan dari desain eksterior, bahwa Honda Mobilio lah yang lebih unggul dibandingkan dengan Toyota Avanza, karena Toyota Avanza sudah tampak membosankan dan segera membutuhkan facelift secepat mungkin.

Sumber: promo Honda indonesia


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page