top of page

Performa Tinggi Honda Brio

Honda Brio yang merupakan mobil city car ini memiliki performa yang tinggi. Dimana saat pertama kali menyalakan mesin, lingkar kemudi begitu terasa lebih ringan, sehingga mudah untuk dikendalikan. Saat ingin memacu dengan kecepatan tinggi di atas 100 km/jam, setir tetap dapat dikendalikan. Lagi-lagi, kelebihan dari Brio dapat dirasakan saat melaju di jalan tol, kabin Brio memang lebih kedap suara. Saat diajak kebut 100 km/jam, masih terasa nyaman dan tidak terasa suara begitu berisik yang ditimbulkan dari luar.

Beberapa keunggulan Brio juga dapat terlihat pada mesin yang dimiliki. Dibandingkan mobil sekelasnya, Brio telah mencomot mesin berkapasitas 1,3 L SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 100 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm. Dengan keunggulan yang ciamik, mobil city car ini cocok untuk anda miliki, anda dapat miliki dengan Kredit Honda Brio 2016.

Meski dinilai masih dapat menghasilkan tenaga lebih, mobil dengan transmisi otomatis 5 percepatan ini, sewaktu ditekan pedal gas antara 80-120 km/jam, masih terasa adanya gesekan perpindahan transmisi, sehingga getaran pun tidak terelakan.

Untuk bermanuver sepert zigzag, Brio sangatlah nyaman. Bahkan, saat melakukan putaran 360 derajat dengan lingkar kurang dari tujuh meter, mobil ini masih terasa stabil bila dicoba oleh pemula sekali pun. Brio ini pun telah dilengkapi beberapa fitur seperti Drive By Wire, Electric Power Steering, Grade Control, Shift Hold Control, Tilt Steering Wheel, dan Multi Information LCD.

Sumber: promo Honda indonesia


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page