top of page

Sticky Note Untuk Menyatakan Cinta


Post it Indonesia - Cinta, selalu menjadi sebuah kisah yang menarik dari seluruh dunia. Apalagi bila sudah membahas tentang romantisme dan perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya. Maka tak heran bila film-film yang bertemakan romantisme dan perjuangan serta jerih payah seseorang untuk mendapatkan cintanya selalu diminati oleh berbagai kalangan.

Kali ini, sikap romantisme serta perjuangan untuk mendapatkan cinta sejati tidak hanya ada di film-film saja. Meskipun tidak melalui perjuangan hingga mempertaruhkan nyawa seperti di film, namun perjuangan dan kreatifitas beberapa orang ini patut di acungi jempol.


Adalah Soojung, seorang pria asal korea selatan yang melamar kekasihnya dengan cara yang cukup unik dan kreatif. Kala itu, Soojung berencana untuk mengajak sang kekasihnya untuk makan malam di sebuah kafe , pada saat itu Soojung meminta izin kepada kekasihnya untuk meninggalkan kafe tersebut. tak lama setelah Soojung meninggalkan kafe, Soojung menelpon sang kekasihnya tersebut dan meminta untuk melihat ke arah jendela dan ke atas gedung.


Betapa kaget kekasihnya tersebut ketika melihat kearah gedung yang berada tepat didepan kafe tersebut, ada sebuah tulisan raksasa yang terbuat dari cetak post it atau cetak sticky notes dalam jumlah yang banyak yang menyatakan bahwa Soojung ingin melamar kekasihnya tersebut. ternyata tindakan Soojung tersebut berbuah manis, kekasihnya dengan segera menyatakan bahwa ia bersedia menjadi istri nya.


Sementara itu, di belahan dunia lain, ada Brett Beutler asal Colorado, Amerika Serikat yang juga melakukan hal yang tak jauh berbeda dengan Soojung. Brett menempelkan sekitar 8000 kertas Sticky Notes yang sudah disusun hingga membentuk sebuah ucapan “will you marry me?” lengkap dengan gambar hati nya. Alhasil, begitu sang kekasih pulang, ia langsung melihat tulisan tersebut dan langsung menyatakan bahwa ia bersedia.


jadi untuk membuat suatu kejutan, atau sikap romantisme tidak memerlukan barang-barang mewah, hanya dengan sebuah hal sederhana saja bisa menjadi sesuatu yang spesial bila dikerjakan dengan niat, usaha, serta kreatifitas. jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan hati sang kekasih melalui post It Indonesia dari promoplus.co.id




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page