top of page

Honda Mobilio S (M/T)

Mobilio tipe S (M/T) yang merupakan varian tipe paling standar atau “Base Varian” dari beberapa varian lainnya. Sebagai varian paling standar Honda Mobilio ini menawarkan ruang yang terasa lega untuk 7 orang karena memiliki panjang mobil 4386 mm, lebar 1683 tinggi 1.603. untuk desainnya terlihat begitu kompak, modern, stylish dan sporty dari semua sisinya. Apalagi desain bodinya bagian depan yang terlihat seperti mengadopsi desain mobil sedan/hatchback membuat mobil ini memiliki sistem aerodinamis yang cukup baik. Untuk anda yang sedang mencari Honda Mobilio S (M/T), mobil ini bisa anda miliki dengan mendapatkan Promo Honda Mobilio 2016.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri menggunakan teknologi mesin terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang memiliki 16 katup di dalamnya yang mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 118 PS pada 6600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 14,8 Kgm pada 4600 RPM. Sistem suplai bahan bakarnya pun telah menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Sistem suspensi yang digunakan oleh Honda mobilio adalah MacPherson Strut pada bagian depan dan H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang mobil ini dapat meredam goncangan saat digunakan dan memberikan performa handling yang baik. Honda Mobilio ini juga dilengkapi dengan ECO Indikator yang dapat memberikan kontrol berkendara agar lebih hemat bahan bakar. Untuk velgnya menggunakan velg berukuran 15 inci dengan material besi standar. Memang di dalam uraian perbedaan tipe honda mobilio ini, tipe ini paling bawah sih tapi Honda juga tidak lupa menyematkan beberapa teknologi penting di dalam mobil ini.

Sumber: promo Honda indonesia


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page