top of page

Sampaikan Ucapan Selamat Lebaran unik dengan Sticky Notes



Lebaran sudah di depan mata nih, tidak terasa dalam beberapa minggu lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan, Lebaran Idul Fitri. Tentunya banyak sekali yang harus dipersiapkan untuk menjelang hari raya Idul Fitri ini, salah satunya adalah dekorasi rumah ataupun kantor anda. Dan kali ini Promoplus akan kembali berbagi sedikit cerita tentang bagaimana mendekorasi berbagai hiasan dengan tema lebaran dengan Sticky Notes atau cetak Post it.


Sticky Notes sejatinya adalah sebagai catatan untuk pengingat, serta sarana untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang. Maka dari itu, bukan tidak mungkin menyampaikan ucapan selamat lebaran dengan Sticky Notes dengan gaya anda sendiri. Yang anda perlukan disini hanyalah kreatifitas anda untuk membentuk kertas Sticky Notes menjadi sebuah ucapan lebaran unik dan menarik.


Ucapan Selamat lebaran sebagai dekorasi rumah

Seperti gambar diatas, anda bisa melakukan dekorasi ucapan selamat lebaran di dinding anda dengan menggunakan Sticky Notes. Anda bisa membuat dan merangkai beberapa huruf diatas kertas Sticky Notes untuk digabungkan menjadi sebuah kalimat seperti “Selamat Hari Raya Idul Fitri”, “Mohon Maaf Lahir Batin” dan lain sebagainya. untuk menambah kreatifitas dan mempercantik hiasan, anda bisa menemukan berbagai macam motif Sticky Notes dan cetak post it atau Cetak Sticky Notes yang menarik dan unik lainnya di Promoplus.co.id.


Ucapan selamat lebaran sebagai hiasan di kue yang anda hidangkan

Selain sebagai dekorasi ruangan, anda juga bisa mempergunakan cetak Sticky Note sebagai hiasan diatas kue lebaran yang anda hidangkan. Dengan hanya bermodalkan sebuah tusuk gigi dan lem anda sudah bisa membuat segudang ucapan ataupun kreasi unik diatas kue anda.


Ucapan selamat lebaran untuk orang lain

Mungkin anda bosan menyampaikan ucapan selamat lebaran melaui Handphone dengan kata kata template yang itu itu saja setiap tahunnya. Jadi, tidak ada salahnya anda mencoba membuat sesuatu yang baru sebagai ucapan selamat lebaran yang akan anda berikan kepada keluarga, teman, kerabat dan lain lain.







Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page