top of page

Menunjang Kreatifitas Dengan Sticky Note Yang Unik




Bila anda sering berkutat dengan pekerjaan kantor, ataupun tugas-tugas kuliah, pastinya sudah mengenal dengan yang namanya Sticky notes atau Cetak Post-It. Yap, sebuah kertas kecil berbentuk persegi yang memiliki ukuran kecil dan biasa digunakan sebagai pengingat, sebuah catatan, penyampai pesan, hingga penanda halaman buku. Karena bentuknya yang bisa dibilang serupa dengan yang lainnya, kadang kala mungkin anda akan kewalahan untuk melihat catatan mana yang akan anda lihat .


tapi tak perlu khawatir, sekarang sticky notes atau cetak Post-it sudah memiliki banyak bentuk unik dan lucu, ada yang berbentuk jam tangan, burger, roller cat dinding dan masih banyak lagi yang membuat anda tak akan kewalahan untuk membedakan catatan mana yang akan anda lihat.


Selain sebagai pembeda bagi catatan yang lain, dengan berbagai bentuk yang unik ini, bahkan bisa meningkatkan kreatifitas anda ketika berada di ruang kerja kantor, ataupun didepan komputer tempat anda mengerjakan tugas-tugas kampus yang menumpuk. Caranya, anda bisa menjadikan berbagai bentuk sticky note itu sebagai hiasan dinding ruang kerja anda. tempelkan juga beberapa tulisan-tulisan motivasi untuk menyemangati anda selama mengerjakan tugas.


Melalui bentuk yang anda padu padankan dengan kreatifitas, serta ditambah dengan beberapa kata-kata motivasi tentunya akan mempengaruhi sikap dan mental anda untuk lebih rajin dan lebih semangat.


Bentuk sticky note yang unik ini juga bisa anda gabungkan dengan beberapa hiasan dinding lainnya, seperti tali, benang, pita, bunga, dan lain-lain untuk membuat suatu hiasan gabungan di dinding kantor atau ruang kerja anda.


Dan tak hanya sebagai hiasan dinding, bahkan melalui sticky notes berbentuk unik ini anda juga bisa berkreasi menggabungkan sticky notes dengan berbagai benda lainnya untuk dijadikan sebagai hadiah bagi seseorang






Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page