top of page

Hiasi Kamar Tidur Anak Dengan Kreasi Sticky Notes dan Tutup Botol



Bagi anda yang sudah berkeluarga dan tengah berbahagia dengan anak-anak yang lucu, tidak ada salahnya untuk mencoba tips dari Promoplus yang satu ini. Kali ini, Promoplus akan memberikan sedikit tips cara mendesain dinding ruangan tidur anak anda dengan menggunakan Sticky Notes atau cetak Post it, serta dengan beberapa kumpulan tutup botol bekas. Dan bagaimana caranya? Mari sama-sama kita bahas selanjutnya.


Bila anda sering menggunakan atau mengkonsumsi air botol kemasan, maka setelah anda selesai mengkonsumsinya, tutup botol dari air kemasan tersebut, anda jangan buang tutupnya dan kumpulkan sebanyak mungkin. Karena melalui sebuah tutup botol tersebut, anda bisa menghasilkan segudang kreasi unik dan menarik, salah satunya adalah dengan dipadukan bersama kertas Sticky Notes untuk dijadikan hiasan dinding nan imut bagi kamar tidur sang buah hati.


Hanya bermodalkan kertas Sticky Note atau Cetak Post it, tutup botol, kertas karton warna, dan mata mainan, anda sudah bisa menyulap kamar tidur sang buah hati dengan tema yang ceria, yakni dengan kreasi berbagai bentuk hewan-hewan lucu.



Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menempelkan tutup botol bekas yang sudah anda warnai sesuai kebutuhan diatas kertas Sticky Notes atau Cetak Post it. Disini dibutuhkan imajinasi anda untuk menggambarkan beberapa bentuk hewan-hewan lucu, seperti kucing, gajah, ikan, tikus, dan lain-lain. Seperti misalnya untuk membuat bentuk gajah, anda hanya perlu menempelkan mata mainan, serta menggunting beberapa kertas karton untuk dijadikan sebagai telinga dan belalai dari sang gajah, kemudian anda hanya perlu merekatkannya pada tutup botol tadi, sehingga menyerupai bentuk gajah.


Anda juga bisa mendapatkan berbagai motif Sticky Notes atau Cetak Post it yang unik dan menarik serta sesuai kebutuhan lainnya hanya di Promoplus.co.id. dengan adanya berbagai motif dan bentuk Sticky Notes atau Cetak Post it, anda semakin bisa berimajinasi dan berkreasi dengan berbagai bentuk serta tema lainnya.


Selamat mencoba!




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page