top of page

Printer Multifungsi, GX Print Server Yang Menghasilkan Warna Lebih Indah



Keluhan selalu berdatangan dari siapa saja yang merasa foto hasil cetakannya masih kurang memuaskan. Hal tersebut bisa datang dari masalah komposisi warna yang kurang pas, sampai beberapa hasil yang tidak sesuai dengan yang diinginkan. Berdasarkan fakta-fakta yang sering terjadi di masyarakat tersebut, maka Astragaphia pun turut memberikan solusi dengan meluncurkan sebuah Digital Front End, GX Print Server, yang telah diakui mampu menjadikan hasil cetakan foto lebih terlihat sempurna dan lebih ‘nyata’


dalam beberapa kesempatan, Astragraphia turut memamerkan keluaran terbarunya tersebut. Melalui perwakilannya, Astragraphia mengatakan bahwa produk terbarunya tersebyt memiliki 3 fitur baru yang canggih, antara lain adalah RGB Auto Photo Correction, Imposition serta APPE.


RGB Auto Photo Correction adalah sebuah teknologi baru yang memungkinkan para penggunanya untuk memperbaiki kembali komposisi warna yang telah dihasilkan oleh pengambilan kamera. Teknologi ini dikatakan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan melalui pengambilan kamera. Sementara Imposition merupakan fitur yang mampu menyocokkan posisi gambar atau image dengan ukuran kertas yang akan dicetak nantinya. Fitur imposition ini akan mampu menyajikan gambar yang lebih rapi dan lebih terlihat nyata.


Dan kemudian adalah fitur APPE, apakah itu APPE?, mudahnya, APPE adalah sebuah fitur yang menggunakan teknologi terbaru untuk menjadikan kinerja GX Print Server ini semakin lebih cepat dan akurat, dengan tetap mengedepankan kualitas hasi cetakan tetap baik dan dengan warna cemerlang.


GX Print Server didesain untuk mendukung produk print server sebelumnya di bulan Januari lalu. Printer multifungsi ini sangat cocok bagi sebuah perusahaan yang memang bergerak di bidang usaha percetakan dan sejenis. Jadi tunggu apalagi, anda bisa langsung mendapatkan printer terbaik ini hanya di DocumentSolution.com. dapatkan juga berbagai produk lainnya dari fuji xerox dan fuji xerox Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda.



Sumber: gadgetplus.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page