top of page

Mengisi Waktu Luang Saat Ramadhan Dengan Sticky Note



Tidak terasa setahun sudah, kini umat muslim di seluruh dunia kembali lagi bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, dan kembali menjalankan ibadah puasa, serta berbagai ibadah sunah lainnya selama bulan ramadhan tersebut. tentunya selama bulan Ramadhan akan semakin banyak kegiatan yang anda kerjakan dan dibarengi dengan ibadah tentunya.


Nah, berkaitan dengan kegiatan yang semakin bertambah selama bulan Ramadhan, kali ini promoplus pun akan membagikan sedikit tips dan informasi mengenai kegunaan Sticky Notes atau Post-it selama bulan Ramadhan.


Sticky Notes untuk mencatat menu sahur, dan buka

Tentunya bagi anda yang sudah berumah tangga, saat sahur dan berbuka adalah saat yang paling dinanti bersama keluarga. Tentunya, pemilihan menu juga akan semakin menambah kehangatan saat sahur dan buka bersama keluarga. Anda bisa mencatat pemilihan menu sahur maupun berbuka sesuai keinginan anda pada tanggal dan hari di secarik sticky notes, dan kemudian menempelkannya pada wilayah dapur anda, atau mungkin kulkas. Dijamin, begitu ketika hendak sahur ataupun berbuka , anggota keluarga anda yang melihat tulisan tersebut akan langsung bersemangat menyantap sajian yang dihidangkan , karena sudah membaca menu pada sticky notes sebelumnya.


Sticky notes untuk mencatat berbagai resep baru

Pada pertengahan bulan Ramadhan, sepertinya para isteri dan para ibu sudah mulai sibuk untuk memikirkan menu untuk lebaran, seperti kue, cemilan, dan lain-lain. Anda bisa saja mencoba dengan mencari tahu resep terbaru di internet dan mencatatnya di sticky notes, kemudian menempelkan di wilayah dapur anda, sehingga anda tidak lupa, atau anda bisa juga dengan bereksperimen dengan catatan tersebut.


Sticky notes untuk mencatat berbagai hafalan ayat suci Al-Quran dan hadist

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, tentunya di bulan ini, Umat Muslim akan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, seperti melakukan tadaruz Al-Quran setiap malam, ataupun mendengar berbagai ceramah di masjid seusai shalat tarawih. Anda bisa mencatat setiap ayat ataupun hadist beserta artinya setiap anda mendengar ceramah, ataupun selesai membaca Al-Quran untuk dapat terus mengingatnya dan menerapkannya dalam hidup anda untuk menambah ketebalan iman anda. Anda bisa merekatkan Sticky Notes catatan ayat tersebut di berbagai tempat seperti buku, kaca kamar tidur anda, mobil, dan lain-lain yang membuat anda selalu mengingat ayat suci tersebut.


Demikianlah beberapa tips penggunaan Sticky Notes selama bulan Ramadhan dari Promoplus, semoga berguna dan menambah manfaat serta berkah di bulan Ramadhan ini. Temukan juga berbagai cetak sticky note atau cetak post it unik dan menarik sesuai keinginan anda hanya di promoplus.id.






Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page