top of page

Ingin hasil cetakan berwarna terang dan beresolusi tinggi? Pakai Phaser 6700




Satu lagi solusi yang dihadirkan oleh Fuji Xerox dan Fuji Xerox Indonesia bagi anda atau perusahaan yang membutuhkan dokumen berwarna untuk berbagai kegiatan. Phaser 6700 adalah printer terbaik di kelasnya yang memiliki berbagai kecanggihan serta beberapa fitur modern dan pastinya kualitas warna yang dimiliki oleh printer ini.


Dengan Phaser 6700, anda akan disuguhkan dengan kualitas hasil cetakan dengan resolusi 2400 x 1200 dpi, serta dibarengi dengan Adobe PostScript yang menjadikan hasil cetakan semakin terang dan berwarna. Apalagi bila anda sebuah perusahaan yang membutuhkan beberapa dokumen berwarna dalam jumlah banyak dan cepat, Phaser 6700 bisa anda jadikan solusi.


Tak hanya sampai disitu, beragam fitur lain yang dimiliki oleh Phaser 6700 antara lain adalah kecepatan cetaknya. Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa Phaser 6700 memang didesain khusus bagi anda atau perusahaan yang membutuhkan dokumen berwarna, ataupun monochrome (hitam putih) dalam jumlah banyak dan cepat. Untuk kecepatan Printer Phaser 6700 ini bisa sampai 45 ppm dengan standart duplexing. Walaupun dengan kinerja yang terbilang cukup mumpuni, Phaser 6700 tetap memiliki penghematan daya. Dengan menggunakan teknologi Energy Star , perusahaan anda tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk listrik.


Printer terbaik Phaser 6700 ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Duplexing. Smart Duplexing adalah fitur yang mampu mendeteksi halaman secara otomatis, sehingga anda bisa memilih halaman mana yang akan dicetak satu sisi atau tidak, tentunya ini akan sangat efektif untuk mempercepat pekerjaan anda.


Printer besutan Fuji Xerox ini juga sudah ditanam sebuah prosesor yang sangat kuat, dan mampu menembus kecepatan hingga 1,2 GHz, serta dilengkapi memori 1 GB. Maka tak heran, bila warna yang dihasilkan dari pengolahan image akan terlihat lebih terang dan lebih tajam.


Dan yang terakhir, dengan menggunakan Phaser 6700 anda tidak perlu takut lagi untuk kehabisan warna Toner ketika sedang menjalankan proses pencetakan. Dengan fitur Run Black, anda dapat melanjutkan proses pencetakan dengan menggunakan tinta hitam putih. Kemudian juga ada fitur Proof Print yang memungkinkan anda melakukan pemeriksaan ulang terhadap hasil cetak sebelum dilakukan pencetakan dalam jumlah yang banyak. Dan tak lupa printer multifungsi ini juga dilengkapi dengan Secure Print, yang menjamin dokumen yang akan anda cetak tidak dapat dilihat oleh orang lain.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page