top of page

Interior Honda Freed

Honda Freed merupakan sebuah mobil berjenis MPV, di dalam mobil ini anda akan menemukan kelegaan yang maksimal. Ditambah lagi dengan desain tata ruang yang diatur begitu apik, sehingga memunculkan kesan kemewahan dan eklusifitas. Dashboard mobil MPV ini sangat unik dengan desain bertingkatnya yang disebut Open Cafe.

Kemudian untuk dudukannya tersedia Armrest untuk dudukan penumpang pada baris pertama serta dudukan baris kedua (Tipe S dan E) yang semakin membuat nyaman dan betah di mobil ini. Tidak hanya itu saja, Honda Freed menawarkan fitur Seat Height Adjustment yang semakin memudahkan pengemudi untuk mengatur tinggi bangku.

Kemudian untuk sektor hiburan mobil MPV ekslusif ini tak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan fitur A/V System yang lengkap dengan layar sentuh dan remote control yang siap untuk memainkan lagu ataupun film dari gadget apapun dengan cadas.

Kemudian hadir juga fitur-fitur lain yang tidak kalah canggih seperti Multi Information LCD, Tilt Steering untuk memilih posisi stir paling nyaman, dan Automatic AC yang memiliki kandungan plasma cluster dan dapat menyalurkan hawa dingin dengan merata. Sehingga anda lebih nyaman untuk berkendara dan cocok untuk anda yang tinggal didaerah panas Untuk kamu yang tinggal di daerah panas, mobil ini cocok untuk kamu miliki, miliki segera denga dapatkan Promo Honda Freed. Spesifikasi Freed dari segi interiornya ini cukup lengkap dan maksimal untuk menemani 7 penumpangnya dalam melakukan perjalanan.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page