top of page

Tampilan Honda Mobilio

Honda Mobilio, merupakan salah satu mobil kategori Low MPV keluarga yang secara resmi telah diluncurkan di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), pada ajang IIMS 2013. Untuk tampilan mobil Honda Mobilio ini jika dilihat dari ukurannya, panjang Honda Mobilio ini 4.386 mm dengan lebar mobil 1.683 mm, maka Honda Mobilio ini lebih panjang jika dibandingakan dengan pesaingnya seperti Toyota Avanza yang hanya memiliki panjang 4.190 mm dan lebar 1.660 mm. Bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan tampilan yang stylish dan sporty, Honda Mobilio inilah jawabannya. Miliki segera, dan anda bisa dapatkan Promo Honda Mobilio 2016.

Dengan ukuran pajang 4.386 mm, mobil Honda Mobilio sangat cocok untuk mobil keluarga, karena kabin yang lumayan lapang dan tidak susah untuk parkir. Dilihat dari ground clearance, mobil Honda Mobilio memiliki 189 mm, jadi masih aman dan nyaman untuk melewati jalanan rusak. Desain eksterior yang di tawarkan oleh mobil Honda Mobilio, memang enak di padang mata. Futuristik, sporty, dinamis serta terkesan mewah.

Dilihat dari sisi depan, mobil honda mobilio memiliki grill dengan nuasa chrome, lampu depan dengan desain lebar. Khusus untuk bagian lampu depan, penulis kurang menyukai desain yang di bawa (pendapat pribadi) tapi design lampu kabut benar – benar menutupi kekurangan lampu depan utama. Selain itu mobil Honda Mobilio 2015 pada kaca spion, telah terdapat lampu sein.

Pada bagian roda, Mobilio Honda 2015 juga menawarkan alloy wheel dengan ukuran 15 inchi. Untuk bagian bumper belakang, Honda Mobilio 2015 benar-benar membuat terkesima akan design yang ditampilkan. Lampu belakang menggunakan LED yang membuat mata pengendara di belakang akan langsung tertuju pada lampu ini. Untuk kaca mobil, telah menggunakan green glass yang mampu mengurangi masuknya sinar UV kedalam kabin mobil dan panasnya sinar matahari.

Sumber: promo Honda Indonesia


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page