top of page

Kertas Pengingat Untuk Smartphone Anda Dengan Sticky Note

Cetak Post It- di Zaman sekarang ini, setiap perangkat smartphone yang beredar di seluruh dunia sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi catatan atau notes untuk berbagai kegunaan para penggunananya. Bahkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, memungkinkan para penggunanya untuk dapat menyisipkan fitur tambahan seperti gambar, maupun suara pengingat. Akan tetapi, mengetik di catatan atau note di dalam smartphone ternyata tidak memiliki kenyamanan yang sama bila dibandingkan dengan menulis menggunakan pulpen asli. Selain fleksibilitas, kecepatan menulis juga menjadi perbedaan bila mengetik di Smartphone dengan menulis menggunakan pulpen.


Berdasarkan pemikiran tersebut, kini telah ada sebuah ide sederhana untuk memudahkan seorang pengguna smartphone untuk lebih mudah menulis catatanya. Yap, kertas catatan tempel atau sticky notes yang biasa di tempel di meja kerja, komputer, ataupun di ruang kerja, sepertinya kini juga sudah bisa di letakkan di bagian belakang smartphone anda. Kertas sticky note ini disesuaikan dengan bentuk bagian belakang smartphone sehingga akan terlihat seperti bagian dari casing handphone tersebut.


Lantas, pernyataan yang muncul setelahnya adalah apakah tidak masalah mencorat-coret kertas tersebut di smartphone? Apakah tidak meninggalkan bekas goresan? Atau kerusakan?. Ternyata, hal ini juga sudah diperhatikan oleh sang pencipta ide sticky notes di smartphone tersebut. kertas sticky notes tersebut tidak akan meninggalkan bekas ataupun tergores saat ditulis dengan menggunakan pulpen biasa.


Akan ada sekitar 80 kertas sticky notes berwarna kuning dalam satu paket yang ditempeldi bagian belakang smartphone. Walaupun tidak memiliki bekas, bukan berati kertas sticky notes ini mudah lepas. Kertas ini memiliki perekat khusus yang dapat menempel dengan kuat walaupun tidak memiliki bekas. Melalui kertas sticky notes di smartphone ini, anda tak perlu ragu lagi untuk menulis berbagai catatan ataupun gambar dengan fleksibel dan ditemani dengan berbagai warna serta bentuk yang unik. Sekaligus dengan adanya kertas pengingat imut ini, tentunya juga dapat menjadi pelindung tambahan bagi smartphone anda.


Masih mau cari dan cetak sticky note atau cetak post it keren dan unik lainnya? Dengan beragam warna yang menarik dan dapat ditentukan sesuai selera ruang kerjamu, kantor, atau bahkan kamar? Kunjungi promoplus.co.id untuk berbagai pilihan menarik lainnya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page