top of page

DocuPrint CP305 d Cocok Untuk Perusahaan Yang Sedang Berkembang



Perusahaan yang sedang berkembang atau beranjak naik tentunya memiliki lingkungan kerja yang semakin cepat pula untuk mengurusi segala hal. Tak terkecuali dengan segala macam dokumen dan catatan perusahaan yang harus ditangani dengan cepat namun harus tetap mengandalkan ketepatan. Untuk itu, Printer multifungsi DocuPrint CP305 d dari fuji xerox Indonesia ini merupakan salah satu printer all in one terbaik, yang memang ditujukan untuk menjadi solusi urusan bisnis anda dengan cepat dan tepat. Sehingga membantu bisnis anda berjalan lebih lancar dan semakin berkembang.


Mengapa printer multifungsi, fujixerox DocuPrint CP305 d menjadi salah satu printer all in one terbaik?


Penggunaannya yang cukup mudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemakainya, karna tidak perlu ribet untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak dan membutuhkan waktu cepat. Kemudian Beberapa fitur canggih juga sudah disematkan kedalam printer multifungsi ini. Salah satu yang menjadi andalannya DocuPrint Cp305 d adalah kecepatan dalam mencetak yang terbilang lumayan tinggi.


Printer fuji xerox ini mampu mencetak dokumen secara monokrom atau hitam putih, maupun dokumen dengan banyak warna dengan kecepatan hingga 23 ppm . kecepatannya yang lumayan tinggi inilah menjadikan Docuprint Cp305 d layak dijadikan pilihan untuk bisnis anda. Dan satu lagi yang tidak boleh terlewatkan adalah, harganya yang cukup ekonomis dan terjangkau. Yap, printer murah dengan segudang kehebatan hanya ada di fuji xerox


Selanjutnya, beberapa fitur lain yang dapat menambah printer multifungsi ini semakin berkelas adalah resolusi cetaknya yang sudah terbilang mutakhir. Dengan 600 x 600 dpi, printer DocuPrint CP305 d mampu dengan mudah memberikan tampilan warna yang cemerlang, baik untuk gambar ataupun berbagai grafis lainnya. Printer multifungsi DocuPrint CP305 juga telah dibekali memori standar dengan ukuran 256 MB serta prosesor yang mampu bekerja dengan kecepatan 400 MHz.


Satu hal yang tak kalah menarik lainnya adalah printer multifungsi DocuPrint Cp305 d juga dilengkapi USB 2.0 untuk manajemen percetakan yang lebih teratur, serta fitur Remote Printer Monitor yang mampu terkoneksi langsung dengan komputer kerja anda.


Jangan lupa kunjungi Document Solution.com untuk informasi selanjutnya mengenai printer multifungsi terbaik, serta berbagai produk Document solution lainnya yang mampu membantu kinerja perusahaan anda dan meraih kesuksesan. Hanya di Document Solutions



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page