top of page

Fotocopy, Bisnis Menjanjikan yang tak pernah sepi pengunjung



Anda pastinya pernah berpikir usaha apa yang paling menguntungkan dan memiliki pasar yang cukup tinggi peminatnya. Anda pasti membayangkan berbagai macam usaha mulai dari kuliner, warung, konveksi dan lain-lain. Tapi apakah pernah terbesit dibenak anda untuk menjalankan bisnis fotocopy atau sewa fotocopy ?


Nah kali ini, Document Solutions akan berbagi sedikit informasi tentang bisnis fotocopy yang ternyata cukup mendatangkan untung yang lumayan besar.


Mungkin sebagian dari anda ada yang mengira bahwa bisnis fotocopy hanyalah sebuah bisnis kecil dengan ukuran toko yang kecil dan berkutat dengan berbagai dokumen atau kertas yang menumpuk. Mungkin ada juga sebagian yang menggabungkan fotocopy dengan jasa print document dan printer multifungsi lainnya. Namun, bila kita perhatikan, usaha ini ternyata tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.


Pengunjung yang ramai setiap harinya tersebut juga harus didasari oleh pasar dimana fotocopy tersebut berada. Untuk itu, bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang fotocopy, hendaknya harus memahami terlebih dahulu pasar dimana tempat anda membuka usaha tersebut. Untuk usaha fotocopy sendiri akan ‘hidup’ bila berada didekat perkantoran, kampus, ataupun sekolah-sekolah yang memang membutuhkan banyak urusan mengenai dokumen dokumen.


Kondisinya akan berbeda bila anda hendak membuka usaha fotocopy di wilayah perkampungan yang sepi dari perkantoran, kampus, ataupun sekolah. Jadi, anda harus paham betul tempat dimana anda akan mendirikan usaha fotocopy tersebut


Kemudian ,setelah anda sudah mendapatkan lokasi yang tepat untuk usaha anda, selanjutnya barulah mempersiapkan segala macam hal-hal teknis seperti peralatan usaha. Untuk memilih peralatan fotocopy sendiri, anda juga harus teliti. Pilihlah mesin fotocopy dengan kualitas yang baik atau printer terbaik bila anda membuka usaha fotocopy di wilayah yang memang memiliki pengunjung yang ramai setiap harinya. Bisa juga menggunakan printer all in one terbaik agar tidak keteteran dalam menghadapi job dalam jumlah besar.


Jadi jangan ragu untuk memulai usaha di bidang fotocopy dan sejenisnya. dapatkan juga berbagai jenis mesin fotocopy fujixerox kualitas terbaik serta printer murah hanya di Document Solution selaku distributor resmi fuji xerox asia pasifik dan juga fuji xerox Indonesia



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page