top of page

New Honda Freed E Makin Lengkap

PT Honda Prospect Motor melalui rilis resmi, menerangkan bahwa model Honda Freed yang terbaru telah diluncurkan dengan memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan semua varian yang ada. Pernyataan ini disampaikan pada acara peluncuran Honda Freed yang dilaksanakan tanpa seremoni sebagaimana biasa. Diluncurkan dalam 3 tipe yaitu A, S, dan E, Honda Freed mengalami penyempurnaan untuk memanjakan selera dan memenuhi kebutuhan konsumen. Khususnya New Honda Freed tipe E yang begitu lengkap dan mendekati kesempurnaan.

New Honda Freed E memiliki Fitur yang dimiliki tipe A dan S, semakin lengkap dan mendekati kesempurnaan dengan penambahan fitur yang mencakup AC Double Blower, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua. Untuk kenyamanan selama perjalanan, penumpang bisa menikmatinya dengan duduk di atas kursi berbahan fabric jock dan door lining yang lembut serta berkualitas. Interior design untuk kabin semakin mempertegas kesan elegan.

New Honda Freed tipe E, PT Honda Prospect Motor melepasnya di bandrol Rp. 265 juta. Buat kamu yang ingin memiliki New Honda Freed ini tak perlu khawatir, kamu bisa dapatkan Promo Honda Freed. Semua varian New Honda Freed yang diluncurkan, dalam transmisi otomatis.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page